Berita Populer, Kesehatan, Foto Artis, Naskah drama, Sinopsis, Resep kue, lagu terbaru, Fashion, Kata mutiara, Harga mobil dan Hp

Minggu, 14 April 2013

Mengenal Lebih Jauh Tentang Google Adsense

Apa itu Google Adsense ? 


GA Ilustrasi

Google adsense, mungkin blogger yang ada di dunia pasti pernah mendengar kata itu. Nah, yang menjadi pertanyaan, apakah kamu tau benar apa itu google adsense ? Pada kesempatan kali ini, saya akan mengupas tajam #eaa tentang Google Adsense, silahkan persiapkan kacamata 3 dimensi dan tetap di blog saya ini B)

Jika kita pernah mendengar kalau blog bisa menghasilkan uang, salah satunya adalah di artikel saya sebelumnya yaitu Cara Mendapatkan Uang dari Blog, pasti mendengar kata-kata Google Adsense. Yap, google adsense adalah program yang didirikan oleh Google Inc untuk mempertemukan pebisnis dan publisher. Hal yang terpenting adalah, bagi blogger Google Adsense itu ialah penghasil uang utama.

Apakah Pebisnis/adversiters berada di Google Adsense juga ? Tentu tidak bro/sist, karena adversiters ditempatkan Google pada Google Adwords. Mungkin akan saya jelaskan pada artikel saya yaitu Pengertian Google Adwords. Nah, uniknya adalah orang yang dipertemukan oleh google adalah di blog sang publisher tersebut. 

Untuk mendaftar di Google Adsense perlu "kekuatan khusus" dimana kamu harus mempunyai blog yang layak dianggap sebagai publisher. Maksudnya adalah blog kamu harus taat akan Google dan TOS Google sendiri. Jika melanggar sedikitpun, maka bukan hanya di banned di Google Adsense, melainkan blog kamu lah yang nantinya akan hilang. Maka dari itu, disisi ingin memberitahu, saya juga ingin menjelaskan keterkaitan Google Adsense dengan peng-hapusan blog, saya membuat artikel Cara Tepat Agar Blog tidak Di Hapus Google untuk membuat pembaca blog saya lebih nyaman. 

Tepatnya adalah, Google Adsense (biasa disebut GA oleh mastahnya) adalah tempat dimana publisher atau kamu yang punya blog, akun youtube atau sejenisnya untuk meraup uang sebanyak-banyaknya.

Mendaftar di Google Adsense tidaklah gampang. Kamu harus memiliki "skill terpendam" yang harus kamu punya di blogmu. Google mempunyai sistem 'approve' dimana mereka harus terima blog kamu sebelum punya akun. Agar tidak sembarangan, maka google harus mempunyai sistem begitu. Berbeda halnya dengan PPC (pay per click) yang mempunyai sistem terima-asal-terima.  Nah, untuk mendaftar Google Adsense perlu persiapan, untuk lebih mempermudah maka silahkan baca artikel saya sebelumnya yaitu Cara Tepat Mendaftar di Google Adsense.

Berbisnis di Google Adsense sangat-sangatlah tidak main-main. Sebuah blog yang punya author rank dan Pagerank tinggi tidak bisa begitu saja mendapatkan sebuah akun di GA. Bahkan, ada beberapa blog di Indonesia yang telah mendapatkan hingga $1000 (10 juta) perbulannya dari Google Adsense ini.

Perlu saya jelaskan, untuk mendapatkan dollar yang kita mau, pembaca yang ada di blog kita harus meng-klik iklan yang kita tampilkan. Dengan begitu, setiap satu klik iklan yang ada bernilai beberapa dollar. Tepatnya bisa kamu baca pada artikel saya yaitu Pengertian PPC

Semoga bermanfaat sobat. 

Mengenal Lebih Jauh Tentang Google Adsense Rating: 4.5 Diposkan Oleh: DARK