Berita Populer, Kesehatan, Foto Artis, Naskah drama, Sinopsis, Resep kue, lagu terbaru, Fashion, Kata mutiara, Harga mobil dan Hp

Minggu, 17 Februari 2013

Mengenal Google Adwords

Apa itu Google AdWords ? Bagaimana cara mendaftar nya ?

Google AdWords

Google AdWords, asing banget gak di pikiran para blogger ? Tentu asing menurut saya, karena blogger tidak bermain di Google AdWords untuk mendapatkan dollar, melainkan di Google Adsense. Nah, sekedar menginformasikan apa itu Google AdWords, maka baca saja artikel yang baru saya buat ini, cekidot. 

Saya akan menjelaskan Google AdWords adalah strategi pemasaran periklanan pertama kali yang telah diciptakan Google Inc. Terbukti, Google AdWords mendapatkan keuntungan dan menjadi sumber penghasilan utama Google dibidang periklanan. Sistem yang di gunakan Google untuk menjalankan Google AdWords adalah mesin pencari. Maka dari itulah orang menyebut Google AdWords adalah Search Engine Marketing karena semua yang ada berasal dari Mesin Pencarian. 

Jika kita Mengenal Google Adsense membayar publisher melalui setiap klik pembaca, maka sama hal dengan Google AdWords. Sistem periklanan di Google AdWords adalah :

  1. PPM, yaitu Pay per Million Impression. Amburadul kan bahasanya ? Seperti artinya, pengiklan akan membayar produk yang akan di iklankan oleh Google yang berdasarkan jumlah per-seribu impresi. Lebih jelasnya adalah jumlah tayang iklan.
  2. PPC, yaitu Pay per Click. Nah, yang inilah yang sangat disukai oleh blogger maupun adversiters, karena cara periklanan ini yang sangat gampang dan efektif. Saya tidak bisa menjelaskan PPC disini, tapi anda bisa membaca di artikel saya yaitu Pengertian PPC. Intinya bagi pengiklan, jika ada pembaca yang men-klik iklan anda di blog orang, maka anda harus membayarnya, tetapi tidak jika tidak ada yang klik.
Nah, dengan kedua cara diatas, Google bisa mendapatkan uang dan berbisnis dengan publisher maupun adversiter. Jika kamu seorang adversiters, bisa memasang iklan di blog ini, atau mendaftar di Google Adwords dengan klik link DAFTAR.

Semoga bermanfaat sobat. 

Mengenal Google Adwords Rating: 4.5 Diposkan Oleh: DARK