Berita Populer, Kesehatan, Foto Artis, Naskah drama, Sinopsis, Resep kue, lagu terbaru, Fashion, Kata mutiara, Harga mobil dan Hp

Jumat, 15 Februari 2013

10 Fakta Unik Tentang Valentine

pohon lope-lope

Valentine, adalah suatu kisah yang selalu tak ada habisnya untuk dibicarakan. Walaupun hari valentine hanya berlangsung selama setahun sekali, tetapi tidak banyak yang tidak tau hari ini. Tetapi, banyak juga yang tidak tau fakta-fakta unik yang ada pada hari valentine, gak tau kan ? Yaudah.

  1. Martir Kristen St.Valentine dihukum pemenggalan kepala pada hari valentine (14-02) karena melakukan pernikahan secara rahasia.
  2. Penelitian menunjukkan terdapat 75% kasus bunuh diri dilakukan karena masalah hubungan percintaan. Gak ada cara lain aja, kenapa harus bunuh diri ? Idiot.
  3. Hanya 46% warga AS yang menukar permen saat valentine. 
  4. Sedangkan itu, 67% warga Amerika mengalami kelebihan berat badan saat valentine. 
  5. Kartu ucapan hari valentine pertama di dunia adalah dikirim dari Charles, Duke of Orleans yang diterima istrinya, saat itu dia sedang di penjara di menara london. Ia adalah tawanan perang selama 24 tahun. So suit :')
  6. 64% pria Amerika tidak melakukan rencana apapun saat valentine, untung gak pria Indonesia :))
  7. Kata orang, permen hati rasanya seperti sampah. Gak tau deh karena memang rasanya mirip sampah atau perasaannya doang. 
  8. Survey mengatakan bahwa 1 dari 10 orang dewasa mengaku kesepian, mengalami depresi dan gelisah saat valentine, pengakuan yang terlarang.
  9. Walaupun kamu sedang bangga dan senang mendapatkan coklat/permen dari 'dia' saat valentine, kamu akan mati juga nantinya.
  10. Yang membaca artikel ini dan yang membuat artikel ini sangat suka sama yang namanya cinta dihari valentine ;;)
Semoga bermanfaat kawand.

10 Fakta Unik Tentang Valentine Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Aleksander Simon