Berita Populer, Kesehatan, Foto Artis, Naskah drama, Sinopsis, Resep kue, lagu terbaru, Fashion, Kata mutiara, Harga mobil dan Hp

Minggu, 17 Februari 2013

Tips Agar Blog Tidak di Banned/Hapus Google

Langkah tepat Agar Blog Tidak di Banned Google



Mendengar banyak sekali belakangan ini Google membanned blog-blog master di Indonesia, kali ini saya akan memberi antisipasi dan penanganan yang tepat buat sobat yang ingin blognya tidak di banned oleh Papa Google. Silahkan disimak !
  1. Blog mengikuti langkah yang tepat. Tidak keluar dari jalur berbagi.
  2. Jangan copy paste/copas full artikel. Google tidak suka sama blog yang duplikat konten. Apalagi yang memakai fitur autoblog.
  3. Saya sering memperhatikan, banyak blog yang di banned adalah blog yang ada unsur porno atau hal ilegal. 
  4. Saya juga memperhatikan blog Indonesia yang di banned adalah blog yang mempunyai iklan yang banyak, terutama di header. Dan blog yang artikelnya harus di scroll kebawah agar bisa dibaca (karena kebanyakan iklan header)
  5. Blog banyak spam = banned. Terlalu banyak spam disana-sini. Saya sarankan agar spam satu hari sedikit, tetapi rutin setiap hari. 
Nah, bagi sobat yang blognya takut di banned, silahkan cek diatas, apakah blog kalian ada di unsur diatas ? Sekedar info, bagi yang ingin cek banned atau tidaknya blog kalian, silahkan cek di Google Banned Checker Tool.
Semoga bermanfaat, bukan bermaksud menggurui ^_^

Tips Agar Blog Tidak di Banned/Hapus Google Rating: 4.5 Diposkan Oleh: DARK