Berita Populer, Kesehatan, Foto Artis, Naskah drama, Sinopsis, Resep kue, lagu terbaru, Fashion, Kata mutiara, Harga mobil dan Hp

Rabu, 25 Maret 2015

Wisata Kuliner Balikpapan yang Wajib di Kunjungi

Kuliner Balikpapan adalah salah satu makanan/minuman yang ada di balikpapan. Nah, pada postingan kali ini saya akan memberikan "sesuatu" kepada anda yang ingin menikmati sajian makanan di balikpapan. 


cover

Wisata Kuliner Balikpapan yang Wajib di Kunjungi

Apakah kamu pernah ke kota Balikpapan ? Ya, tepatnya kota ini adalah kota dimana saya tinggal sekarang. Banyak sekali hal menarik yang ada di Balikpapan, termasuk perayaan ulang tahunnya yang begitu meriah. Selain itu, makanan khas balikpapan atau makanan yang dijual di balikpapan tentu sangat membuat lidah terbelit. Dengan harga yang pas, makanan yang enak sangat bisa dinikmati. 

Kuliner Rumah makan Torani adalah salah satunya. Rumah makan tersebut adalah rumah makan yang kebanyakan adalah sea food. Restaurant murah ini adalah tempat makan yang paling saya sukai. Mengapa ? Karena dengan harganya yang murah, terjangkau, dan rasanya sungguh luar biasa. Torani adalah jenis rumah makan yang harganya kaki lima, namun rasa makanannya Bintang lima. 

Torani sendiri terletak di Jl.Jendral Sudirman No.73 Stall Kuda. Rumah makan ini menyediakan berbagai macam pelayanan, secara langsung atau tidak langsung melalui internet. Salah satu contoh pelayanan internet mereka adalah berdasarkan dari Situsnya, yaitu ToraniFood.com. Tetapi, tidak banyak yang bisa mereka berikan dari situs tersebut selain dari informasi kontak dan alamat serta tampilan yang menarik. 

Menurut pengalaman, saya pernah makan di Restoran Torani. Tepatnya pada saat perayaan ulang tahun meriah Ayah saya. Nah, pada pertama kali merasakan makanan yang kata orang sih terenak ini, saya langsung tergiur. Bukan main, cabe serta seafood dari Rumah Makan Torani ini sangatlah enak !  

Salah satu menu andalan saya adalah Ikan Kakap. Jika ingin melihat beberapa menu makanan ataupun minuman dari Torani ini bisa anda lihat di situs resminya saja. 

Semoga bermanfaat sobat, jangan lupa merasakan Cabe merah dari Rumah Makan unik ini yaa. Kuliner Balikpapan dari saya bermanfaat gak ya ? 

Wisata Kuliner Balikpapan yang Wajib di Kunjungi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: DARK