Berita Populer, Kesehatan, Foto Artis, Naskah drama, Sinopsis, Resep kue, lagu terbaru, Fashion, Kata mutiara, Harga mobil dan Hp

Kamis, 26 Maret 2015

Sinopsis Drama Korea The Heirs Episode 1 - 20

Sinopsis Drama Korea The Heirs  - Selamat pagi sahabat di rumah apa kabar kalian hari ini, neh admin beritapilihanterbaru.com akan segera memberikan informasi yang menarik bagi kalian yang sangat suka dengan Film korea, melihat adegan dan kisah asamara aktor tampan dan ganteng Lee Min Ho bermain akting dalam sebuah Drama yang mengisahkan kisah cinta dan asamara yang berjudul " The Heirs ". Admin pasti taulah tidak semua kalian kan, memiliki waktu untuk menonton atau bisa jadi kalian lebih nyaman dan menikmati jalan cerita sebuah Drama korea ketika kalian membaca sinopsisnya. Nah, admin berikan neh lengkap mengenai Sinopis The Heirs kepada sahabat semua. 

Sinopsis Singkat The Heirs


Sebuah komedi romantis tentang siswa SMA yang tinggal di atas 1% masyarakat yang tinggi, belajar tentang cinta dan persahabatan. Hal mendapatkan berbalik kacir kocar ketika siswa akhirnya mendapatkan kusut dengan seorang gadis dari kelas bawah yang adalah pewaris dari "kemiskinan", dan percintaan pun terbentang.
Karena memang ini sinopsis sangat panjang dan memakan space dan admin kira ketika admin mengetik sampai habis dalam blog ini maka sangat banyak yah teman teman, langsung saja deh kalian bisa membca sinopsis lengkanya di link berikut ini :
Baca Sinospsi Lengkap Drama The Heris : Klik dsini 
Ok, kiranya sekian dulu yang bisa admin informasikan kepada sahabat berutapilihan kali ini, jangan lupa share kepada teman teman kalian melalui facebook dan twitter yah . 

Sinopsis Drama Korea The Heirs Episode 1 - 20 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: yulita tiffany