Berita Populer, Kesehatan, Foto Artis, Naskah drama, Sinopsis, Resep kue, lagu terbaru, Fashion, Kata mutiara, Harga mobil dan Hp

Kamis, 19 Maret 2015

Contoh Surat Lamaran Kerja Resmi Paling Baru

Contoh Surat Lamaran Kerja - kali ini saya share tentang Contoh surat , dikhususkan yang lagiii mencari pekerjaan .. bila anda tidak tau contoh surat lamaran kerjanya anda beruntung bisa menemukan blog ini :) contoh surat lainnya : Contoh Surat Cinta - Contoh Naskah Drama


Contoh Surat lamaran kerja, bagaimana sih contoh nya, bagaimana sih membuat surat lamaran kerja yang resmi dan baik, semuanya akan di kupas di postingan ini yaitu contoh surat lamaran kerja resmi ,

Contoh Surat Lamaran Kerja

Sukabumi, 20 Januari 2014

Hal: Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth,
Bapak / Ibu Pimpinan
PT. Lingkar Merah

Dengan hormat,
Sebagaimana iklan lowongan kerja dari PT. Lingkar Merah, seperti terpasang pada harian Depok News pada tanggal 27 Januari 2014. Saya mengajukan diri untuk bergabung dengan Tim Research and Development Tech Division pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Mengenai diri saya, dapat dijelaskan sebagai berikut:

Nama : ..........................
TTL : .......................
Agama : .......................
Jenis Kelamin: .......................
Alamat : .....................
Telepon/HP : ......................
Email : ...........................
Status Perkawinan : ..........................
Kewarganegaraan : .......................

Saat ini Saya bekerja sebagai staff pada Graduate Consulting Division PT. Lingkar Merah, dan Saya seorang cdt.MTI pada program pascasarjana Magister Teknologi Informasi di salah satu universitas negeri Bandung. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan hal berikut :

1. Pas foto terbaru.
2. Foto copy ijazah S-1.
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Daftar Riwayat Hidup.

Demikian Surat Lamaran Kerja ini Saya buat dengan manaruh besar harapan untuk mendapat kesempatan wawancara langsung, dan dapat diterima untuk menerapkan ilmu pengetahuan yang saya miliki. Atas perhatian Bapak/Ibu, Saya haturkan terima kasih.

Hormat saya,

Sipengunjung Setia
Contoh Surat Lamaran Kerja
Contoh Surat Lamaran Kerja
Contoh Surat Lamaran Kerja
mungkin demikian artikel dari saya yaitu Contoh Surat Lamaran Kerja semoga bermanfaat jangan lupa share ke facebook dan twitter yah

Contoh Surat Lamaran Kerja Resmi Paling Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hujangede