Berita Populer, Kesehatan, Foto Artis, Naskah drama, Sinopsis, Resep kue, lagu terbaru, Fashion, Kata mutiara, Harga mobil dan Hp

Jumat, 26 Februari 2016

5 Kebiasaan Aneh Para Personel Coboy Junior Sebelum Manggung


5 Kebiasaan Aneh Para Personel Coboy Junior Sebelum Manggung - CJR atau akrab disaja Coboy Junior, merupakan grup vokal yang beranggotakan tiga pria remaja tampan yang kini sedang beranjak dewasa. Mereka bertiga adalah Iqbal, Kiki, dan juga Aldi. Walau hanya bertiga, tapi mereka tetap kompak ketika beraksi diatas panggung. Sehingga selalu bisa menghibur para penonton dan fans Comet yang tidak hanya menonton video konser coboy junior lewat layar televisi saja.
Kebiasaan Aneh Para Personel Coboy Junior Sebelum Manggung
5 Kebiasaan Aneh Para Personel Coboy Junior Sebelum Manggung
Setiap kali mau konser coboy junior mau manggung mereka selalu mempersiapkan segala sesuatunya agar bisa tampil maksimal. Berbeda dengan grup vokal lainnya, CJR memiliki kebiasaan yang unik dan aneh sebelum manggung . Bahkan kabarnya kebiasaan aneh tersebut kompak dilakukan oleh seluruh personil sebelum beraksi. Kebiasaan apakah itu?


1. Buang air kecil
"Kalau saya paling cuma buang air kecil, takut enggak kuat nahan di atas panggung," ujar Iqbal sembari melontarkan senyuman manisnya. Kebiasaan buang air kecil tersebut tak hanya dilakukan Iqbal saja, tapi juga teman-temannya.
Menurut mereka, buang air kecil sebelum manggung sangat efektif agar nantinya tak menahan kencing ketika pentas dan beraksi. Kebiasaan aneh mereka ini sudah dilakukan sejak pertama kali terbentuknya CJR.

2. Buang air besar
Tak hanya buang air kecil saja, namun mereka juga buang air besar supaya lebih nyaman ketika manggung. Kebiasaan ini paling sering dilakukan oleh Kiki, meski sebenarnya Iqbal dan Aldi juga sering sih. "Saya selalu buang air besar dulu sebelum manggung," kata Kiki.
Setelah buang air besar menurut Kiki tubuh akan terasa lebih nyaman ketika digunakan untuk bergerak. Selain itu, Kiki paling tidak bisa menahan kencing dan buang hajat ketika beraktivitas, sehingga kebiasaan ini harus selalu mereka lakukan setiap saat.

3. Berteriak
Kebiasaan selanjutnya adalah berteriak. Sebelum konser manggung mereka akan berdoa terlebih dahulu agar diberikan kelancaran. Nah setelah berdoa inilah mereka akan berkumpul membentuk sebuah lingkaran, kemudian berteriak kencang dengan kata “CJRRRR Yes”.
Kenapa mengapa mereka melakukan itu?? Jawabannya karena teriakan ini menurut mereka akan membuat semangat manggung semakin meningkat, grogi hilang, dan tentunya bisa tampil maksimal. Biasanya teriakan paling keras diantara personil yang lain adalah Iqbal. Kadang tak cukup sekali, tapi teriakan yang ia lontarkan berkali-kali agar memacu semangat dan menjadi yang terhebat.

4. Senam ringan
Senam memang sangat baik untuk menjaga kesehatan, tapi bagaimana ya jika senam dilakukan sebelum manggung? Pastinya aneh kan. Inilah kebiasaan yang sering dilakukan oleh para personil CJR.
Menurut mereka, senam dapat membantu melenturkan otot-otot yang kaku. Mengingat Coboy Junior kebanyakan manggung dengan gerakan-gerakan aktif.

5.Bersiul
Entah apa motivasi mereka bertiga bersiul sebelum manggung. Namun menurut salah satu personilnya yakni Aldi, kebiasaan bersiul dilakukan agar jiwa mereka lebih tenang ketika hendak manggung nanti.
Itulah beberapa kebiasaan aneh CJR sebelum manggung. Untuk jadwal konser coboy junior secara lengkap akan saya update lain waktu jadi jangan lupa balik lagi ya sahabat CJR. 

5 Kebiasaan Aneh Para Personel Coboy Junior Sebelum Manggung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown