Berita Populer, Kesehatan, Foto Artis, Naskah drama, Sinopsis, Resep kue, lagu terbaru, Fashion, Kata mutiara, Harga mobil dan Hp

Jumat, 18 September 2015

Contoh Membuat Surat Pengunduran Diri Atau Resign Dari Pekerjaan

Contoh Membuat Surat Pengunduran Diri Atau Resign Dari Pekerjaan – Menjalani pekerjaan yang tidak sesuai, tentunya akan mempengaruhi kualitas pekerjaan yang kita jalani. Terkadang beberapa orang memilih untuk mengundurkan diri saja dari pekerjaan yang tidak sesuai tersebut.
Contoh Membuat Surat Pengunduran Diri Atau Resign Dari Pekerjaan
Surat Pengunduran Diri Atau Resign Dari Pekerjaan
Namun untuk mengundurkan diri kita perlu semacam surat pernyataan yang mengatakan bahwa ketidak sanggupan untuk bekerja disana lagi. Sebab jika kita tidak melayangkan surat tersebut, maka akan terlihat kurang etis. Berikut ini kami bagikan berita terbaru 2 contoh membuat surat pengunduran diri atau resign dari pekerjaan.

Contoh Surat Pengunduran Diri Simpel Untuk Resmi

#Contoh Pertama (I)

Solo, 15 September 2015
Kepada YTH,
PT. Sukamiskin Jaya di Jl. Surat Kuasa Tuhan No. 349, Cibinong Bogor

Dengan hormat,
Bersama surat ini saya mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan PT. Sukamiskin Jaya atas :
Nama : Huda Sumpeno
Pendidikan : SMK ( Sekolah Menengah Kejuruan)
No peg : 03756237778
Alamat : Jl. Cinta Tetangga No. 69, Cibinong Bogor

Dengan ini Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya untuk belajar sekaligus bekerja di PT. Sukamiskin Jaya, sebagai suatu perusahaan besar selama penempatan di unit Supervisor Kredit.

Tidak lupa saya mohon maaf kepada seluruh karyawan serta jajaran manajemen PT. Sukamiskin Jaya, apabila selama ini terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja dan belajar perusahaan ini.
Saya berharap dan berdo’a agar PT. Sukamiskin Jaya menjadi perusahaan yang terus maju dan sukses selalu di masa depan

Hormat Saya,

Huda Sumpeno

#Contoh Kedua (II)

SURAT PENGUNDURAN DIRI
Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama : Huda Manthulit
Jabatan : Karyawan
Kode Wiraniaga : 4111988248

Dengan ini bermaksud mengajukan pengunduran diri dari PT. Sukasedih Jaya dikarenakan kurang memberikan kontribusi yang baik untuk perusahaan. Dengan kata lain tidak mencapai target penjualan yang sesuai dengan standar dan prosedur yang berlaku di perusahaan ini.

Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sebenar-benarnya, atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan, saya ucapkan banyak terima kasih.

Boyolali, 21 September 2015
Hormat Saya

Huda Manthulit

Itulah contoh membuat surat pengunduran diri atau resign dari pekerjaan. Memang pada dasarnya surat pengunduran diri itu tidak ada baku. Anda sebenarnya bisa membuat surat pengunduran diri dengan bebas, asalkan itu sopan dan sesuai dengan etika penulisan surat. baca juga contoh naskah pidato yang mudah dihafal

Meskipun surat diatas hanya pendek, tetapi sangatlah cocok apabila Anda gunakan untuk pengunduran diri secara resmi atau formal. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi sumber referensi Anda.

Contoh Membuat Surat Pengunduran Diri Atau Resign Dari Pekerjaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown