Berita Populer, Kesehatan, Foto Artis, Naskah drama, Sinopsis, Resep kue, lagu terbaru, Fashion, Kata mutiara, Harga mobil dan Hp

Jumat, 26 Februari 2016

Daftar Cewek Cantik yang Pernah Pacaran dengan Iqbal CJR


Daftar Cewek Cantik yang Pernah Pacaran dengan Iqbal CJR - Siapa sih yang tak kenal dengan Iqbal? Ia adalah salah satu personel Coboy Junior yang sekarang cukup terkenal di kalangan masyarakat Indonesia, khususnya untuk anak-anak remaja. Tak hanya bermodalkan wajah manis dan tampan saja, tapi Iqbal juga memiliki suara yang cukup baik dalam bernyanyi.
Daftar Cewek Cantik yang Pernah Pacaran dengan Iqbal CJR
Daftar Cewek Cantik yang Pernah Pacaran dengan Iqbal CJR
Suara merdu, tampan, dan manis inilah yang membuat banyak para remaja jatuh cinta kepadanya. Bahkan Iqbal sendiri mengaku sering ditembak oleh fans perempuan melalui sosial media. Selain itu banyak yang sampai meminta no hp iqbal cjr, biodata iqbal cjr dan foto selfie bersama iqbal cjr.  

Nah bagi kamu yang juga fans artis satu ini dan penasaran siapakah saja pacar iqbal cjr di tahun 2015 kemaren, berikut daftar cewek cantik yang pernah pacaran dengan Iqbal CJR, dijamin kamu akan jelous ketika membacanya!


1. Nabila JKT 48
Pertama yang paling menghebohkan adalah kedekatan antara Iqbal dengan Nabila JKT 48. Kedekatan mereka dua terbukti dari foto-foto selfie mesra yang telah berhasil diunggah ke sosial media. Dari foto inilah para fans kemudian menanggapi hubungan tersebut.
Meskipun mereka berdua terlihat seperti orang pacaran, tapi baik Nabila ataupun Iqbal mengaku itu hanyalah foto selfie biasa alias tak spesial. Bahkan beberapa fans merasa kurang setuju dengan kedekatan mereka berdua. Namun santer sekali beredar kabar bahwa iqbal cjr nembak nabilah JKT48 di media.

2. Fay Nabila
Berbeda dengan Nabila JKT 48, Iqbal pun juga dikabarkan dekat dengan Fay Nabila. Mereka berdua mulai akrab dan mengenal satu sama lain melalui film berjudul Coboy Junior The Movie. Dimana saat itu Fay Nabila dipasangkan dengan Iqbal sebagai kekasih.
Melihat hal tersebut, para fans pun membully Fay Nabila. Sempat dikabarkan selama lebih dari 4 hari artis cantik tersebut mendapat cemooh dari fans Iqbal dan Comet. Bahkan mirisnya lagi ada salah satu fans yang ingin menggorok leher Fay Nabila.

3. Adiba Khanza Az-zahra
Adiba Khanza Az-Zahra merupakan wanita cantik dari mediang Uje dan Umi Pipik. Meski baru saja menyelami dunia akting, namun Adiba mendapatkan angin segar dari para fans. Sifat sholeh, cantik, dan manisnya inilah yang kadang membuat Adiba sering dijodohkan dengan Iqbal CJR.
Adiba dan Iqbal bertemu pertama kali di dalam serial film berjudul CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu yang dulu tayang pada Februari 2015. Ketertarikan Adiba terhadap Iqbal tak hanya berawal pada film itu saja, tapi kabarnya gadis cantik ini sudah mengidolakan CJR dan Iqbal sejak mereka muncul di layar kaca.
Baca juga : “Kebiasaan Aneh Personel Coboy Junior sebelum Manggung
Mereka bertiga adalah gadis cantik yang dikabarkan pernah menjalin asmara dengan Iqbal CJR. Meskipun kabar tersebut sering ditepis oleh mereka dan Iqbal sendiri, tapi perasaan tak bisa bohong. Sedangkan untuk pacar Iqbal CJR yang sekarang belum diketahui secara pasti. Kabarnya, ia tak ingin pacaran dulu dan ingin meniti karir yang lebih cemerlang. Namun santer sekali berhembus kabar ada seorang wanita yang bernama Zidny, Apakah Zidny pacar iqbal CJR yang baru? Mungkin hanya waktu yang bisa menjawab.

Daftar Cewek Cantik yang Pernah Pacaran dengan Iqbal CJR Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown