Berita Populer, Kesehatan, Foto Artis, Naskah drama, Sinopsis, Resep kue, lagu terbaru, Fashion, Kata mutiara, Harga mobil dan Hp

Rabu, 02 September 2015

Foto-Foto Terbaru Yamaha New V-ixion Bergaya Motor Sport

Foto-Foto Terbaru Yamaha New V-ixion Bergaya Motor SportYamaha kembali meluncurkan produk motor terbarunya yang diberi nama dengan New V-ixion. Sebenarnya motor laki satu ini mirip dengan V-ixion old yang telah rilis beberapa tahun silam. Hanya saja untuk yang New kali ini menggunakan desain bodi yang agak lebih besar. Mulai dari bagian tangki, bagian sayang samping, sampai bagian roda dan kaki-kaki lainnya.

Hadir dengan desain bodi yang lebih besar, Yamaha New V-ixion ini sangatlah cocok apabila kita gunakan sebagai bahan modifikasi ala motor sport. Sebab kebanyakan motor sport itu menggunakan bodi rangka yang besar, terutama pada bagian roda dan velgnya. Berikut ada beberapa contoh foto terbaru modifikasi Yamaha New V-ixion bergaya motor sport yang bisa Anda jadikan sumber referensi.

Gambar Modifikasi Yamaha New V-ixion Bergaya Motor Sport
Foto-Foto Terbaru Yamaha New V-ixion Bergaya Motor Sport
Yamaha New V-ixion Bergaya Motor Sport
Foto modifikasi V-ixion bergaya sport diatas kami dapatkan dari beberapa kontestan yang menang lomba modifikasi di Jakarta. Sehingga Anda tidak perlu takut konsep modifikasi seperti diatas ketinggalan jaman atau jadul.

Sejak awal peluncurannya pada tahun 2007 silam, Yamaha V-ixion memang telah mampu memberikan warna baru bagi para riders di Indonesia. Kebanyakan yang menggunakan motorsport ini adalah kalangan anak-anak muda. Tetapi tidak menutup kemungkinan ada juga orang dewasa yang mnyukai motor keren satu ini.

Adapun komponen yang harus Anda ganti ketika melakukan modifikasi Yamaha New V-ixion menjadi ala superbike atau motor sport antara lain seperti fairing, kaki-kaki, bodi belakang, stang, foot step, dan masih banyak lagi. Jika Anda belum mahir dalam melakukan modifikasi motor, maka silahkan untuk berkonsultasi ke bengkel modifikasi di dekat rumah Anda.

Pemilihan Komponen Modifikasi V-ixion

Pemilihan komponen ketika modifikasi sangatlah penting sekali, jangan sampai Anda tergiur dengan komponen berbentuk bagus tetapi kualitas dan keamanannya tidak terjamin. Jika hanya sekedar untuk pameran saja, Anda bisa memilih komponen variasi yang kurang berkualitas dengan harga murah. Namun jika motor tersebut setiap harinya digunakan pulang pergi kerjaan, lebih baik pilihlah komponen yang ORI dan berkualitas. Sebab komponen yang berkualitas sudah jelas aman dan awet lahir batin.

Selain itu, agar motor Anda terlihat lebih gahar dan garang, gantilah knalpot standar New V-ixion dengan knalpot muffler bersuara dor. Anda bisa memilih brand sesuai selera masing-masing, ada knalpot dari SSS, knalpot, Yoshimura, Kawahara, dan bahkan knalpot R9. Yang pasti knalpot tersebut usahakan memiliki gema suara yang tinggi. sebab gema yang tinggi akan membuat motor Anda terlihat cukup mempesona dan keren.


Itulah beberapa contoh foto-foto terbaru modifikasi Yamaha New V-ixion bergaya motor sport yang dapat kami sampaikan. semoga bermanfaat dan menjadi sumber referensi modifikasi bagi Anda.

Foto-Foto Terbaru Yamaha New V-ixion Bergaya Motor Sport Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown