Berita Populer, Kesehatan, Foto Artis, Naskah drama, Sinopsis, Resep kue, lagu terbaru, Fashion, Kata mutiara, Harga mobil dan Hp

Selasa, 12 Mei 2015

Contoh Prolog Dengan Tema Cinta Segitiga

Prolog merupakan sebuah istilah yang digunakan dari sebuah kalimat pada bagian pembuka suatu hasil karya satra. Prolog ini banyak kita jumpai di berbagai macam buku hasil karya pengarang. Pengarang menggunakan prolog untuk mengambarkan sekilas mengenai hasil karya yang telah dia buat, atau istilah lainnya sebagai sebuah pengantar.
Contoh Prolog Dengan Tema Cinta Segitiga
cinta segitiga
Prolog dalam sebuah naskah yang berisi cerita, biasanya menceritakan hal-hal yang menarik, sinopsis sekilas seputar cerita tersebut, konflik yang terjadi pada cerita tersebut dan lain sebagainya. fungsi prolog dalam sebuah naskah ini adalah memicu rasa penasaran para pembaca atau penonton agar mau menyaksikan cerita hingga akhir.

Walaupun prolog hanya mewakili sebagian dari isi cerita, akan tetapi dengan adanya prolog ini cerita tersebut akan semakin menarik untuk diikuti. Terlebih jika prolog yang dibuat sangat bagus dan mengundang penasaran, maka antusiame pembaca ataupun penonton akan semakin besar.

Secara umum dalam sebuah cerita dapat dibagi menjadi 3 bagian yang berbeda. Antara lain prolog, inti cerita, dan epilog. Nah untuk mengetahui contoh prolog yang sebenarnya, berikut kami sajikan contoh prolog dengan tema cinta segita yang bisa Anda pelajari secara lebih mendalam.

Contoh Prolog Dengan Tema Cinta Segitiga

“Sayang..” panggil Aldi sambil membuka pintu kamarku. Seketika mendengar ucapan tersebut, aku merapatkan tubuhku dibalik sebuah kelambu. Dengan dada yang berdegup cukup kencang aku ketakukan. Untungnya aku telah memasang curtain yang sangat besar dan tebal, hingga kupastikan laki-laki itu tidak bisa melihatku dibalik jendela kamar. Aku akhirnya bisa bernapas lebih lega setelah mendengar pintu kamar tertutup dan langkah kaki mulai menjauh, lega bukan karena aku bisa menghindar dari lelaki itu, tetapi aku lega karena tidak menatap mukanya dengan wajah penuh bersalah.

Beberapa hari ini, hatiku sangat galau, resah, dan dipenuhi dengan berbagai macam perasaan bersalah. Sedikit saja aku tidak bisa menjaga perasaan tersebut, maka perang dunia akan kembali bergulir. Lelaki yang telah membukakan pintu kamarku itu adalah suamiku, dia berhak atas semua tentang diriku, baik itu hidupku, tubuhku, jiwaku, akan tetapi tidak untuk hatiku. Meski dia telah berstatus menjadi suamiku, namun hatiku untuk pria lain. dan orang lain itu tiba-tiba muncul di kehidupanku beberapa hari terakhir ini, yang membuat hari-hariku semakin tidak menentu.....”

Itulah contoh prolog dengan tema cinta segitiga. Jika kita melihat contoh diatas, maka kita dapat menyimpulkan bahwa ada cinta lain diantara pasangan suami tersebut. selain itu suaminya juga tidak mengetahui bahwa istrinya itu menyukai orang lain.

Demikian informasi singkat pada kesempatan kali ini. semoga contoh prolog diatas dapat menjadi sumber referensi bagi Anda.

Contoh Prolog Dengan Tema Cinta Segitiga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown