Berita Populer, Kesehatan, Foto Artis, Naskah drama, Sinopsis, Resep kue, lagu terbaru, Fashion, Kata mutiara, Harga mobil dan Hp

Minggu, 03 Mei 2015

Cara Membeli Tiket Pesawat secara Online Terbaru

Musim lebaran sebentar lagi akan tiba, tentunya setiap musim lebaran kita akan melakukan mudik pulang kampung. Biasanya mudik pulang kampung ini diwarnai dengan kepadatan dan kesibukan transportasi. Tidak hanya ada di jalan raya saja. melainkan saat pembelian tiket untuk naik alat transportasi itu sendiri juga berebutan.
Cara Membeli Tiket Pesawat secara Online Terbaru

Akan tetapi sekarang Anda tidak perlu berdesak-desakan untuk membeli tiket. Karena sekarang ini ada media online yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan tiket tersebut. tentunya semakin mudah dan cepat bukan?

Nah pada kesempatan kali ini, kami akan mencoba berbagi sedikit informasi mengenai cara membeli tiket pesawat secara online terbaru melalui Traveloka.com. penasaran bagaimana caranya? Langsung saja untuk menjawab rasa penasaran Anda tersebut simak ulasan berikut ini.

Cara membeli tiket pesawat secara online terbaru

Berikut ini ada langkah-langkah membeli tiket secara online di Traveloka.com:

1. Pertama-tama silahkan kunjungi situs Traveloka.com ini terlebih dahulu.

2. Setelah masuk ke situs tersebut, maka Anda akan dihadapkan pada beberapa isian data yang harus ditentukan. Seperti misalnya tujuan penerbangan (kota asal dan kota tujuan), waktu penerbangan (sekali jalan atau pulang dan pergi. Isilah kolom tersebut sesuai dengan yang Anda perlukan. Setelah itu tentukan jumlah penumpangnya. Ingat dalam penentuan jumlah penumpang ini balita juga diikut sertakan. Jika sudah maka silahkan klik ‘Cari Tiket”

3. Kemudian setelah klik ‘Cari Tiket’, maka program situs yang dimiliki oleh Traveloka akan melakukan scanning mengenai semua jadwal rute penerbangan dan semua maskapai yang disediakan di Indonesia.

4. Di halaman ini tertera dengan jelas berapa harga tiket, maskapai yang digunakan, lama perjalanan, transit dan berbagai macam fasilitas yang akan Anda dapatkan. Jika sudah yakin mengenai pilihan point-point tersebut, maka silahkan klik tombol Pesan > setelah itu isi data yang diperlukan, antara lain seperti nama, nomor telepon dan juga alamat email yang nantinya akan digunakan sebagai alat untuk mencetak tiket Anda. setelah dirasa semua data sudah benar, maka klik Lanjutkan.

5. Langkah terakhir adalah Anda akan mengisi sebuah data lagi, meliputi nama lengkap, jatah bagasi yang diperlukan dan lain sebagainya. usahakan data tersebut sesuai dengan KTP, agar nantinya pihak Traveloka bisa mengidentisivikasi data diri Anda dengan mudah. jika proses tersebut sudah selesai, maka Anda tinggal melakukan pembayaran dan setelah itu cetak tiket melalui email yang telah dikirim oleh pihak Traveloka.

Itulah cara mudah memesan tiket secara online melalui Traveloka.com. jika informasi mengenai pemesanan tiket online diatas kurang atau susah dimengerti. Silahkan Anda kunjungi langsung saja ke situs Traveloka.com.  semoga dapat bermanfaat dan menjadi sumber referensi Anda.

Cara Membeli Tiket Pesawat secara Online Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown