Berita Populer, Kesehatan, Foto Artis, Naskah drama, Sinopsis, Resep kue, lagu terbaru, Fashion, Kata mutiara, Harga mobil dan Hp

Senin, 20 Oktober 2014

Review: Film Bangun Lagi Dong Lupus 2013

Film Bangun Lagi Dong Lupus, kali ini story update tentang film yaitu Film Bangun Lagi Dong Lupus, semoga bermanfaat buat kalian ini hanya review yah kawan .



Masih ingat dengan si anak sekolah yang suka makan permen karet? Yupz, Lupus. Kali ini Sinopsis Film akan membahas sebuah film terbaru tentang kehidupan anak SMU bernama Lupus dalam film "Bangun Lagi Dong Lupus" ini.
Bangun Lagi Dong Lupus
Bangun Lagi Dong Lupus

Film berjudul "Bangun Lagi Dong Lupus" ini disutradarai oleh Benni Setiawan dengan Produser Eko Patrio, yang seorang pelawak dan anggota DPR. Film terbaru Lupus ini dibintangi oleh artis-artis muda berbakat seperti Acha Septriasa, Miqdad Addausy, Kevin Julio, Jeremy Christian, dan lainnya.

Kisah Lupus pertama kali dimuat di Majalah Hai pada tahun 1980-an, dan menjadi sangat populer di kalangan remaja saat itu. Film pertama Lupus berjudul "Lupus (Tangkaplah Daku Kau Kujitak)" pada tahun 1987.


Film Bangun Lagi Dong Lupus 2013

Produser  :Eko Patrio
Sutradara : Benni Setiawan
Penulis : Hilman Hariwijaya, Benni Setiawan
Pemeran : Miqdad Addausy, Acha Septriasa, Kevin Julio, Jeremy Christian, Alfie Alfandy, Fabila Mahadira, Mella Austen
Tanggal Rilis : 04 April 2013


Sinopsis :
Lupus (Miqdad Auddausy) yang aktif menulis sebagai wartawan sebuah majalah, senang menguyah permen karet, cuek, dan sedikit jahil, pindah ke SMU Merah Putih. Di tempat ini  bertemu Poppie (Acha Septriasa). Keduanya terlibat dalam jalinan cinta segitiga, karena Poppie telah memiliki kekasih yaitu Daniel (Kevin Julio), yang hidupnya penuh kemewahan. Lupus tidak peduli dan terus berjuang untuk menjadikan Poppie kekasihnya.

Lupus cepat mendapat teman yang kemudian menjadi sahabatnya ada Gusur  (Jeremiah Christiant), bergaya seniman sableng dan bercita-cita punya rumah sangat sederhana buat sang engkong (Didi Petet). Lalu, Boim (Alfie Alfandy), playboy cap duren tiga yang tampil berani jelek. Ada juga Anto (Fabila Mahadira),  si kutu buku.

Poppie jadi rebutan Daniel dan Lupus. Sementara para sobat Lupus hidup dengan konfliknya masing-masing. Gusur punya masalah dengan ibu kantin  (Debby Sahertian) dan kakak iparnya (Firda Kusller) yang galak. Boim diuber-uber penagih hutang (Agung Hercules), akibat hutang ibunya (Cici Tegal). Anto yang punya masalah dengan ketidakpedean.

Berikut data-data film "Bangun Lagi Dong Lupus" :
Sutradara : Benni Setiawan
Produser : Eko Patrio
Penulis Naskah : Hilman Hariwijaya
Pemain : Miqdad Addausy, Acha Septriasa, Kevin Julio, Jeremy Christian, Alfie Alfandy, Fabila Mahadira, Mella Austen, Cici Tegal, Dedi Mizwar, Eko Patrio 
Genre : Drama, Komedi
Durasi : 90 menit
Produksi : Komando Pictures
Tanggal rilis : Dalam konfirmasi

itulah artikel kali ini Film Bangun Lagi Dong Lupus 2013 semoga bermanfaat

Review: Film Bangun Lagi Dong Lupus 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hujangede