Berita Populer, Kesehatan, Foto Artis, Naskah drama, Sinopsis, Resep kue, lagu terbaru, Fashion, Kata mutiara, Harga mobil dan Hp

Jumat, 26 Februari 2016

Daftar Wanita yang Pernah Pacaran Dengan Zayn Malik


Daftar Wanita yang Pernah Pacaran Dengan Zayn Malik - Siapa sih yang tak kenal dengan Zayn Malik? Khususnya di kalangan para wanita, tentu sudah banyak yang mengenal mantan salah satu member One Direction ini dan tentunya punya biodata zayn malik dan instagram zayn malik bukan? Ia bertempat tinggal di Inggris dan berasal dari keluarga blasteran. Sebab keluarga zayn malik yaitu kedua orang tuanya memiliki latar budaya berbeda yakni Pakistan, Inggris, dan India.
Daftar Wanita yang Pernah Pacaran Dengan Zayn Malik
Daftar Wanita yang Pernah Pacaran Dengan Zayn Malik
Fakta Zayn Malik dikenal sebagai seorang pria pemalu yang menghanyutkan. Kisah asmaranya dari satu wanita ke wanita lain sangatlah romantis dan banyak mendapat perhatian publik. Hati pria satu ini sempat berlabuh di beberapa wanita, siapa sajakah mereka? Berikut daftar wanita yang pernah pacaran dengan Zayn Malik.


1. Geneva Lane
Geneva Lane merupakan salah satu member dari Belle Amy yang pernah menjadi pacar zayn malik. Tepat di tahun 2010 kemarin, ia digosipkan tengah dekat dengan Zayn Malik. Akhirnya kedekatan tersebut tertangkap oleh media. Saat itu Zayn dan Lane tengah berciuman dan bergandengan tangan meninggalkan studio x factor.
Akan tetapi tak lama kemudian akhirnya hubungan tersebut kandas di tengah jalan. Tanpa ada alasan yang jelas, Zayn Malik memutuskan hubungan dengan Geneva Lane begitu saja. Keputusan sepihak inilah yang membuat Lane mengecap Zayn Malik sebagai heart breaker.

2. Rebecca Ferguson
Wanita selanjutnya adalah Rebecca Ferguson. Mereka berdua menjalin hubungan sejak Mei 2011, atau sebulan setelah Zayn memutuskan hubungan dengan Lane. Hubungan mereka berdua digadang-gadang akan langgeng sampai ke jenjang yang lebih serius oleh para fans.
Namun sayannya tepat pada Juli 2011 ternyata hubungan mereka kandas juga. Menurut beberapa media yang mengabarkan, hubungan mereka kandas lantaran usia mereka berdua terpaut 7 tahun, dimana proses pendewasaan antara mereka berdua masih berjalan.

3. Perrie Edwards
Sebetulnya berita Zayn Malik sempat pacaran sebentar dengan Perrie Edwards, namun karena suatu hal hubungan tersebut harus kandas dengan cepatnya. Setelah selang beberapa tahun kemudian, akhirnya mereka berdua memutuskan untuk menjalin kasih kembali. Mereka berdua balikan tepat di bulan Mei 2012.
Hubungan mereka berdua terjalin dengan baik hampir lebih dari setengah tahun. Bahkan Zayn Malik menunjukan kasih sayangnya kepada Perrie Edwards dengan cara menatto di beberapa bagian tubuhnya dengan inisial khas. Kisah asmara mereka pun naik ke jenjang yang lebih serius di Agustus 2013.
Karena sudah cocok dengan personel Little Mix tersebut, akhirnya Zayn Malik memutuskan untuk bertunangan. Menurut Zayn sendiri Perrie adalah wanita cantik yang mau menerima semua cerita darinya, sehingga mereka sangat cocok ketika sedang ngobrol.
Bca juga : “ Koleksi Gaya Rambut Zayn Malik Terbaru 2016
Itulah daftar wanita yang pernah pacaran dengan Zayn Malik. Mungkin sebelum ia terkenal masih banyak wanita yang pernah menjalin hubungan dengannya. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda, salam!

Daftar Wanita yang Pernah Pacaran Dengan Zayn Malik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown