Berita Populer, Kesehatan, Foto Artis, Naskah drama, Sinopsis, Resep kue, lagu terbaru, Fashion, Kata mutiara, Harga mobil dan Hp

Jumat, 26 Februari 2016

Bocoran Album Terbaru One Direction Paling Lengkap


Bocoran Album Terbaru One Direction Paling Lengkap - Siapa yang tak kenal dengan One Direction atau kerap disapa 1D? Tentu, semua pasti sudah mengenalnya terutama mereka yang menjadi fans setia. Mereka merupakan salah satu boyband yang sudah cukup terkenal diseluruh dunia. Telah banyak sekali fans fanatik 1D di tanah air, mulai dari kalangan remaja sampai orang dewasa menyukainya.
Bocoran Album Terbaru One Direction Paling Lengkap
Bocoran Album Terbaru One Direction Paling Lengkap
Tak ada kata-kata santai dalam kamus One Direction. Rehat sejenak dari tur dunia One The Road Again, boyband yang baru saja ditinggal salah satu personilnya ini tetap bersemangat dalam menggarap album terbaru. Akan ada perubahan besar di 1D mendatang, setidaknya itulah yang dikatakan oleh dua member mereka yakni Niall Horan dan Liam Payne.

Sebetulnya Directioners sempat merasa khawatir dan was-was ketika melihat Zayn Malik memutuskan untuk berpisah. Akan tetapi akhirnya kini mereka bisa tenang setelah melihat keseriusan dari beberapa personel seperti Harry, Niall, Louis, dan Liam untuk segera merampungkan album kelimanya ini.

Niall dan Liam pun memberi sedikit bocoran mengenai konsep baru yang akan dibawakan dalam album kelimanya ini. Berbeda dengan konsep-konsep album sebelumnya, kabarnya 1D akan memberanikan diri untuk membawakan lagu-lagu bernuansa 90-an.

"Kami menerapkan sound yang beragam dalam album ini, semua lagu punya nuansa berbeda. Ada beberapa sentuhan old school juga di sana, juga nuansa Oasis, sangat beragam menurutku," Kata Niall Horan dan Liam Payne dilansir dari Billboard (28/5).

Tak hanya itu saja, mereka berdua juga menyebutkan bahwa fans 1D sekarang sudah semakin dewasa saja. Berbeda dengan sebelumnya, mereka saat ini sudah bisa menerima perubahan-perubahan yang terjadi pada One Direction demi semakin jaya dan sukses kedepannya.

Dari album ke album, One Direction bisa dikatakan sudah mampu memukau para fans. Meskipun saat ini Zayn Malik yang notabenya paling fenomenal di 1D keluar, tapi nampaknya fans tak merasa kecewa dengan boyband tersebut. Justru keluarnya Zayn Malik inilah yang menjadikan fans semakin menyukai perjuangan One Direction yang hanya terdiri dari empat orang saja.

Sebenarnya sudah ada beberapa kandidat baru yang akan menggantikan posisi Zayn Malik, namun para personel band tersebut tidak langsung memasukannya begitu saja. Mereka ingin memberikan nuansa berbeda dari 1D sebelum-sebelumnya. Inilah yang dinilai akan membuat fans semakin mencintai One Direction.

Melihat perubahan One Direction dari album Up All Night sampai FOUR, album kelima ini sekaligus menjadi pembuktian bagi keempat personil yang masih tersisa tanpa Zayn Malik, apakah mereka bisa bangkit atau justru terpuruk. Kita tunggu saja nuansa baru yang bagaimana dari album terbarunya ini.

Itulah sekilas bocoran album terbaru One Direction lengkap. Semoga menambah wawasan Anda, salam!

Bocoran Album Terbaru One Direction Paling Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown