Berita Populer, Kesehatan, Foto Artis, Naskah drama, Sinopsis, Resep kue, lagu terbaru, Fashion, Kata mutiara, Harga mobil dan Hp

Sabtu, 20 Juni 2015

Model Trend Baju Gamis Wanita Terbaru Edisi Ramadhan

Model Trend Baju Gamis Wanita Terbaru Edisi Ramadhan - Gamis merupakan jenis baju muslim model terbaru yang dikhususkan bagi wanita. berbeda dengan baju muslim jaman dahulu, gamis sekarang telah terlihat lebih dinamis dan penuh gaya tetapi tetap sesuai syari.
Model Trend Baju Gamis Wanita Terbaru Edisi Ramadhan
Model Trend Baju Gamis Wanita Terbaru Edisi Ramadhan
Di bulan suci Ramadhan kali ini, ada banyak sekali jenis baju gamis wanita yang sudah sangat populer di kalangan masyarakat. apa sajakah itu? simak informasinya dalam ulasan model trend baju gamis wanita edisi Ramadhan berikut ini.

1. Model gamis batik
Batik merupakan hasil seni bangsa Indonesia yang sudah ada sejak jaman dahulu kala. Keanekaragaman jenis batik Nusantara sangatlah menarik dan ada banyak sekali. nah sekarang, Anda bisa menikmati hasil karya seni batik tersebut dengan mengenakan gamis batik.

Tersedia banyak sekali pilihan model desain batik yang bisa kita kenakan, mulai dari batik megamendu, batik Jawa, dan lain sebagainya. selain cocok untuk lebaran, baju gamis batik juga cocok untuk acara pengajian dan bahkan pesta.

2. Baju gamis pesta
Model trend baju gamis selanjutnya adalah gamis pesta. Baju muslim wanita satu ini akan membuat Anda semakin ramping dan elegan. Tersedia banyak sekali pilihan warna-warna menarik yang bisa Anda kenakan, mulai dari warna cerah hingga sedang. Tentunya harus disesuaikan dengan jenis kulit masing-masing.

Tidak hanya cocok untuk menghadiri pesta saja, tetapi baju gamis pesta sebenarnya juga cocok untuk segala macam jenis acara seperti bermain, wisata, rekreasi, silahturahmi, dan masih banyak lagi.

3. Baju gamis sifon
Sekilas melihat baju gamis jenis sifon kita akan terbawa ke nuansa Turki. Hal tersebut memang benar, karena baju gamis sifon sudah sejak jaman dahulu sampai sekarang banyak dikenakan wanita di Turki. Baju jenis sifon sangat cocok untuk Anda yang memiliki postur tubuh ideal atau langsing, mengingat helai-helai bahan akan membuat Anda semakin terlihat anggun.

Biasanya gamis sifon sudah tersedia satu paket bersamaan dengan atasan, sehingga Anda tidak perlu pusing memikirkan atasan yang paling cocok.

4. Gamis lainnya.
Masih ada banyak sekali model gamis trend terbaru edisi Ramadhan tahun ini. seperti gamis bergo, gamis syari, dan lain sebagainya. agar gamis tersebut sesuai dengan karakter Anda, maka silahkan untuk menentukan sesuai dengan warna kulit dan bentuk tubuh.

Sekedar tips, bagi Anda yang memiliki kulit agak hitam jangan mengenakan gamis berwarna terlalu cerah. Namun jika kulit Anda putih, warna apapun bisa Anda kenakan.

Selain itu, untuk Anda yang berbadan agak gemuk, hindari mengenakan gamis yang ada helai bahannya. Karena hal tersebut akan membuat suasana kurang menarik pada bagian badan Anda, terutama bagian lipatan lemak pinggang.

Model Trend Baju Gamis Wanita Terbaru Edisi Ramadhan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown