Berita Populer, Kesehatan, Foto Artis, Naskah drama, Sinopsis, Resep kue, lagu terbaru, Fashion, Kata mutiara, Harga mobil dan Hp

Senin, 27 April 2015

Sosok D.O EXO yang akan bermain di drama Korea I Remember You

Sosok D.O EXO yang akan bermain di drama Korea I Remember YouAkhirnya setelah ditunggu cukup lama KBS mengumumkan juga sebuah film judul baru yang akan tayang menggantikan Who Are You – School 2015 nanti. Film ini berkisah tentang seorang detektif dan juga penjahat kriminal. Drama yang berasal dari Korea ini akan dibintangi oleh Seo In Guk dan Jang Nara sebagai tokoh utamanya.
D.O EXO
D.O EXO
I Remember You sendiri merupakan drama Korea yang mengisahkan cerita percintaan antara Lee Gyun dan Cha Ji Anh. Keduanya merupakan rekan satu tim dalam sebuah lembaga kepolisian. Akan tetapi walaupun mereka merupakan rekan satu tim, mereka memiliki pola dan pandangan berfikir yang berbeda dalam menangani sebuah kejahatan yang sedang terjadi.

Walaupun menggunakan konsep cerita yang tidak wajar dari pada kebanyakan drama Korea. akan tetapi salah satu perwakilan produksi, CJ E&M. Menyatakan bahwa drama tersebut akan mampu booming dan menjadi drama paling terkenal di dunia. karena di dalam drama tersebut terdapat banyak sekali saat-saat dimana pemirsa harus terharu dan bergembira. Sehingga hal inilah yang menyebabkan jalan ceritanya menjadi semakin menarik.

Selain itu mereka juga menambahkan bahwa di dalam film drama Korea tersebut akan hadir beberapa tim aktor-aktor yang menyenangkan dan sudah ditunggu oleh para masyarakat. terutama masyarakat yang memang mencintai serial drama Korea. dimana aktor-aktor tersebut merupakan sosok mempesona yang mampu menyajikan sebuah cemistry di dalam sebuah drama.

Tidak hanya sampai disitu saja, bahkan mereka juga menambahkan bahwa D.O EXO juga akan ikut andil dan bermain di dalam drama Korea tersebut. disini D.O EXO berperan sebagai salah satu pemain bernama Cameo. Namun kehadiran dari D.O EXO ini hanyalah satu episode saja. walau hanya satu episode, kehadiran pemain tampan ini sangat dinanti-nati oleh penggemar drama Korea dari berbagai penjuru dunia. termasuk salah satunya di Indonesia.

D.O EXO sendiri merupakan salah satu aktor yang bisa dikatakan saat ini sedang berada di masa-masa kejayaan. Dia menjadi sangat terkenal, lantaran dirinya bermain di salah satu serial drama Korea yang berjudul It’s Okay, That’s Love. Sebenarnya drama tersebut memiliki jalan cerita yang biasa-biasa saja. akan tetapi berkat pembawaan dari aktor tampan tersebut, drama Korea itu menjadi sangat populer bersama dengannya.

Sebenarnya masih ada banyak lagi informasi-informasi yang bisa kita ketahui dari drama Koera I Remember You ini. namun cukup sampai disini saja. kita tunggu perkembangan selanjutnya dari Seo In Guk dan kawan-kawan. Film drama Korea I Remember You ini bisa Anda saksikan mulai tanggal 22 Juni 2015 di bioskop-bioskop kesayangan Anda.


Demikian ulasan informasi mengenai sosok D.O EXO yang akan bermain di drama korea I Remember You. Semoga dapat menambah wawasan informasi Anda.

Sosok D.O EXO yang akan bermain di drama Korea I Remember You Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown