Berita Populer, Kesehatan, Foto Artis, Naskah drama, Sinopsis, Resep kue, lagu terbaru, Fashion, Kata mutiara, Harga mobil dan Hp

Selasa, 28 April 2015

Perserteruan Roro Fitria dan Angel Lelga di Panggung Bolly Star Vaganza

Perserteruan Roro Fitria dan Angel Lelga di Panggung Bolly Star VaganzaBolly Star Vaganza merupakan sebuah acara televisi yang digelar oleh Antv. Acara tersebut berkonsep hampir sama dengan acara-acara pencari bakat yang ada di Indonesia.Bolly Star Vaganza semakin lengkap sekali dengan hadirnya dua wanita cantik yang juga merupakan artis Indonesia. Kedua wanita tersebut bernama Roro Fitria dan Angel Lelga.
Roro Fitria dan Angel Lelga
Roro Fitria dan Angel Lelga
Jika kita tahu sendiri sebenarnya kedua artis tersebut masih tergolong baru di dalam kancah dangdut Indonesia. Akan tetapi walaupun mereka baru, di Bolly Star Vaganza mereka telah mampu menjadi mentor sekaligus juri dalam sebuah sesi ‘SokAsyik’.

Sebagai seorang mentor, tentunya mereka berdua berkewajiban mendidik para peserta yang ada di acara tersebut. baik Roro Fitria ataupun Angel Lelga memiliki masing-masing satu anak didik. Akan tetapi setelah anak didik dari Angel Lelga menunjukan kebolehannya di atas panggung Bolly Star Vaganza, Roro Fitria selaku juri di acara tersebut berkomentar pedas terhadap penampilan anak didik tersebut.

Saat-saat Roro Fitria berkomentar inilah dimana ketegangan bermula. Ditambah lagi ketegangan tersebut semakin memuncak setelah Angel Lelga juga berkomentar pedas memberikan sindiran kepada Roro Fitria mengenai penampilannya diatas panggung, yang saat malam itu Roro tampil menggunakan pakaian adat serba Jawa.

Ketegangan tersebut semakin menjadi-jadi saat melontarnya kedua komentar dan sindiran tersebut hingga sekarang. Entan karena di latar belakangi apa mereke berdua bersitegang. Padahal jika kita tahu, penampilan kedua anak didik mereka sama-sama baik. Dimana mereka telah mampu mengeluarkan suara merdunya, serta tidak lupa mereka juga mengenakan busana yang memukau para penonton.

Selain mereka menjadi mentor dan juri. Baik Roro Fitria ataupun Angel Lelga. Mereka juga menunjukan sebuah penampilan yang sangat memukau kala itu. mereka berdua menyanyikan lagu-lagu India yang memang sedang nge-hits saat ini. acara tersebut digelar di Theater Bhineka Tunggal Ika, TMII pada Minggu (26/04/2015) kemarin.

Akibat dari perseteruan antara kedua artis cantik dan berbakat di dunia tarik suara ini. acara tersebut menjadi semakin memanas saja. banyak sekali para artis dan masyarakat yang berspekulasi miring menanggapi perserteruan tersebut. ada yang beranggapan bahwa perseteruan tersebut terjadi karena masalah pribadi, ada juga yang beranggapan bahwa perseteruan tersebut dibuat karena ingin mencari sebuah sesasi di jagad hiburan tanah air.

Akan tetapi apapun semua pendapat miring tersebut, sebenarnya perseteruan tersebut tidaklah harus terjadi. Mengingat baik anak didik Angel Lelga ataupun Roro Fitria sebenarnya sudah berpenampilan secara maksimal dengan menunjukan suara emas dan balutan busana yang sangat cantik. mungkin perseteruan tersebut terjadi karena salah faham antara kedua belah pihak.


Demikian penyampaian informasi pada kesempatan kali ini. terus ikuti perkembangan informasi jagad hiburan tanah air yang kami sajikan.

Perserteruan Roro Fitria dan Angel Lelga di Panggung Bolly Star Vaganza Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown