Berita Populer, Kesehatan, Foto Artis, Naskah drama, Sinopsis, Resep kue, lagu terbaru, Fashion, Kata mutiara, Harga mobil dan Hp

Kamis, 30 April 2015

Cara Paling Ampuh Menghilangkan Jerawat Batu di Wajah

Cara Paling Ampuh Menghilangkan Jerawat Batu di WajahUntuk menghilangkan jerawat tersebut sebenarnya ada banyak sekali cara. mulai dari perawatan salon, medis, oba*t-oba*tan hingga perawatan secara alami. perawatan secara alami ini lebih banyak dilakukan oleh para wanita, karena perawatan alami ini jauh lebih aman dan tanpa efek samping. Terlebih jika kita gunakan untuk menghilangkan jerawat batu.
Cara Menghilangkan Jerawat Batu di Wajah
Jerawat Batu di Wajah
Bagi Anda yang sedang mengalami masalah jerawat batu ini. akan sangat penting kiranya untuk segera melakukan perawatan secara alami secepat mungkin, agar segera hilang dan tidak menimbulkan rasa sakit ataupun peradangan. Berikut ada beberapa cara menghilangkan jerawat batu ampuh dan efektif yang bisa Anda lakukan.

Cara Paling Ampuh Menghilangkan Jerawat Batu di Wajah

1. Lemon
Lemon merupakan buah yang memiliki rasa masam. Akan tetapi dibalik rasa masamnya inilah buah lemon mengandung senyawa vitamin C yang sangat tinggi. dimana kandungan vitamin C tersebut selain mampu meningkatkan sistem imun, ternyata juga sangat bermanfaat untuk menghilangkan jerawat batu. Caranya adalah dengan mengoleskan air perasan lemon secara langsung ke area wajah yang bermasalah.

2. Tomat
Mungkin ketika Anda mengenakan lemon, kulit akan terasa sakit atau perih. Hal tersebut memang wajar karena vitamin C meresap secara optimal kedalam lapisan kulit. akan tetapi jika Anda tidak tahan, maka cobalah untuk menggunakan halusan tomat sebagai masker saja. karena tomat ini memiliki khasiat yang hampir sama dengan lemon.

3. Mentimun
Buah mentimun merupakan jenis buah yang banyak mengandung air. selain mengandung air, mentimun sebenarnya juga memiliki senyawa pendingin. Nah senyawa pendingin inilah yang sangat berguna untuk mengurangi rasa nyeri akibat peradangan jerawat batu. Untuk menggunakan mentimun cukup dengan menghaluskan dan menggunakan sebagai masker selama 30 menit saja.

4. Putih telur
Belum banyak yang mengenal manfaat lebih dari putih telur ini. sebenarnya putih telur mengandung senyawa asam amino atau protein yang sangat tinggi. senyawa inilah yang sangat ampuh untuk menghilangkan jerawat batu. Oleh sebab itu oleskan selalu putih telur secara merata sebagai masker wajah setiap harinya.

5. Buah Alpukat
Cara ampuh menghilangkan jerawat batu selanjutnya adalah dengan menggunakan buah alpukat. buah satu ini mengandung senyawa antioksidan yang sangat tinggi. dimana kandungan antioksidan inilah yang sangat efektif untuk mencegah radikal bebas dan mempercepat proses regerenasi sel kulit baru. Untuk menggunakan buah alpukat cukup dengan menghaluskan daging buahnya dan mengoleskan sebagai masker setiap harinya selama 30 menit.

Itulah beberapa cara ampuh menghilangkan jerawat batu tanpa bantuan medis, tanpa perawatan salon dan tanpa oba*t-oba*tan. Karena cara tersebut alami. maka Anda harus melakukan secara rutin setiap harinya, agar hasil yang Anda dapatkan semakin optimal.

Cara Paling Ampuh Menghilangkan Jerawat Batu di Wajah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown