Berita Populer, Kesehatan, Foto Artis, Naskah drama, Sinopsis, Resep kue, lagu terbaru, Fashion, Kata mutiara, Harga mobil dan Hp

Kamis, 20 November 2014

Cerpen Coboy Junior Terbaru Terbaik

Cerpen Coboy Junior - kali ini saya share Cerpen Coboy Junior khusus dibuat untuk anda semua para fans coboy junior ..Tentang Remaja  Foto Iqbal Coboy Junior Terbaru 2013Daftar Lagu Coboy Junior Terbaru 2013
Cerpen Coboy Junior
Cerpen Coboy Junior karya Dwi Rachmawati
"Perpisahan"
Cerita ini Hanya Rekayasa
*Singkat cerita*
Tasya dari kecil sudah mengidap penyakit kanker. Tetapi, ia sudah mengalami operasi beberapa kali sampai sekarang tak sembuh juga. Mungkin ALLAH belum mengkehendakinya. Sekarang Tasya sudah hampir 12 tahun dari umurnya 5 tahun Tasya mengidap penyakit itu.
 (Rumah Sakit)
Tasya :”mamaa..”
Mama :”iyaa sayang”
Tasya :”kenpaa sih? Tasya gak sembuh”? sudah 7 tahun Ma.. ”
Mama :”mungkin ALLAH belum mengkehendaki sayang , jangan mudah putus asa”
Tasya :”iyaa Ma.. untung ada sahabat aku Iqbaal yang sellau support aku dan beri semangat aku Ma. Ia teman dari SD , dia baik banget anaknya.”
Mama :”ohh.. yang anaknya baik dan ganteng itu kan?”
Tasya :”iya Ma. Umur  Iqbaal sama kayak aku , cm beda 1 tahun. Dia selalu perhatian sama aku Ma *bla..bla..bla*.”
 Tasya menceritakan semua nya tentang Iqbaal ke Mama nya.
Iqbaal :”(mengetuk pintu kamar Tasya)”
Mama :”masukk.. Iqbaal ya?”
Iqbaal :”iya tante, Tasya nya ada?”
Mama :”iya ada, masuk silahkan.
 #SKIP
Tasya :”Iqbaal??apa kabar? Aku kangen banget sma kamu  , aku kira kamu gak bakalan jenguk aku lagi gara” kamu sibuk?”
Iqbaal :”ehh.. yaa gak bakal lah .. apa sih yang gak buat kamu?kan buat kamu ada SPECIAL DAY. Nih aku bawa buah’an buat kamu ”
Tasya :”makasihh Baal ”
Iqbaal :”gimana sekarang Sya? Udah baikan?”
Tasya :”belum , kata dokter....(memotong omongannya)
Iqbaal :” knpaa Tasyaa?(panik)”
Tasya  :”(menangis)”
Iqbaal :”Tasya kok nangis sih??knpaa> jawab dong .. (panik)”
Tasya :”kanker ku sudah hampir mencapai stadium lanjut.”
Iqbaal :”YA ALLAH. ”
Tasya :”(menangis)kata dokter apabila ada keajaiban dari ALLAH , mungkin aku akan sembuh Baal . jika tidak mungkin Tasya akan .. (diem)
Iqbaal :”Tasyaaa!!! Jangan bilang kayak gitu dong! Jangan mudah putus asa !  *memberi semangat*”
Tasya :”(nambah nangis)”
Iqbaal :”(menghapus air mata Tasya) sudah Sya , jangan nangis ..  senyum dong ”
Tasya :”makasihh Baal  kau selalu buat aku lebih semangat.”
 Hanya inilah yang bisa dilakukan Iqbaal , Iqbaal menuju Musholah di RS untuk sholat shunnah untuk mendo’akan Tasya agar lekas sembuh.
 #SKIP
 (sekolah)
Iqbaal :”hari ini sunyi tanpa Tasya (galau)”
Aldi :”dah lah Baal , jangan terlalu di pikirin , ntar jadi gak konsen di pelajaran.”
Bastian :” iyaa Baal . dan kita jangan sampai melupakan COBOY JUNIOR dan konser” kita.”
Iqbaal :”maap teman , kalau aku sering gak fokus saat latihan.”
Aldi :”iya Baal gpp, tapi jangan sampai hancur konser kita , ntar kurang 3 minggu lagi Baal .”
Iqbaal :”iyaa insyaALLAH aku akan berusaha sebaik mungkin.”
Bastian :”iyaa udah lah , kita latihan dulu yuk!.”
 #SKIP
 (studio)
Bastian,Iqbaal,Aldi :”1,2,3 (mengkhafal gerakan)”
Iqbaal :”upzz# salah.”
Bastian :”ayoo ulang lagi.”
Bastian,Aldi,Iqbaal :”1,2,3,4,5......”
Iqbaal :”aduhh maaf salah lagi.”
Bastian :”yaa ampun Baal , konsen dong! (bentak)”
Iqbaal :”iyaa maaf.”
Bastian,Iqbaal,Aldi :”1,2,3,4,5,6,7.........”
Aldi :”Iqbaal ! konsen dong! Sudah 3x nih kamu salah!”
Iqbaal :”maaf teman” aku gak sanggup latihan sekarang.”
Bastian :”Iqbaal .. gimana sih??ya udah sna tenangin dirimu dlu .”
 #SKIP
2 setengah minggu pun berlalu, tinggal besok CJR tampil di konsernya.
 (rumah sakit)
Iqbaal :”Tasya, maaf besok aku gak bisa jenguk kamu ,soalnya besok aku konser, tapi insyaALLAH aku usahain habis selesai konser  aku akan kesini.”
Tasya :”iyaa Baal ,gak papa , kmu sudah rutin kok jenguk aku , hampir setiap hari.”
Iqbaal :”ohh ya udah, Tasya tetep semangat yaa.. emang dokter belum ngebolehin kamu pulang yah?”
Tasya :”belum Baal , besok aku operasi lagi.”
Iqbaal :”haa??berarti yg ke3x nya??”
Tasya :”iya Baal (air mata netes)”
Iqbaal :”YA ALLAH knpa harus berulang”(meneteskan air mata)”
Tasya :”udah Baal , jangan terllau dipkirin .. jangan nangis Baal .. insyaallah aku akan sehat lagi kyk dlu kok  , bisaa main lagi sama kamu  senyumm dong “
Iqbaal :”YA ALLAH sampai kpn Engkau akan berikan cobaan ini terus pda Tasya(menatap Tasya, nangis) ”
Tasya :”udahh Baal ! jangan terllau dipkirin aku gpp kok .. (menggenggam tangan Iqbaal dan mencoba menenangkan nya)”
Iqbaal :”(menangis)”
Tasya :”(mencob ameraih pipi Iqbaal tuk menghapus air mata nya)”
Iqbaal :”Tasya kamu harus tetep semangat , aku akan selalu do’ain kamu kok dan support kamu , semoga kamu lekas sembuh ya Tasyaa  ,dan juga semoga konser ku besok lancar  amin “
Tasya :”iyaa Baal  ya udah sana kamu latihan dulu  buat besok. Semangat yah Baal ! Cayoo Baale  hehe ”
Iqbaal :”okee sipzt Tasyaa ”
 #SKIP
(studio)
Bastian :”Bang Kiki sama Iqbaal belum datang” nih!’
Aldi :”iyaa lama bgt, tunggu deh 5 menit lagi buat latihan.”
 Tiba” Bang Kiki datang
Kiki :”heyy , maaf terlambat , soalnya kecegat macet nih! Iqbaal mana?”
Bastian :’ belum datang .”
Kiki :”aduh , waktu kita buat latihan mepet nihh! Tinggal ntar sore kita konser ?”
Iqbaal :”guyss! Maaf gue terlambat , supir gue sakit , jadi naik takis deh , Bas ntar pulang nya gue nebeng yaa .. ”
Bastian :’iya iyaa , ntar deh .. cepetan yuk latihan.. Cuma cukup 2 jam kita latihan .”
 Mereka pun latihan dengan serius , setelah selesai mereka siap”make up dan ganti pakaian buat konser mulai.
(panggung)
CJR :”soree semuaaa.”
Comate:’soreee... (teriak” memanggil nma” MCJR)
 #percepat
Konser CJR selesai.
 (belakang panggung)
Iqbaal :”alhamdulillah selesai,,dan berjalan dengan lancar.Comate nya keren” banyaakk bgt!!”
Bastian :’sesuatuu bgt yaa..”
Kiki :”aku dapat kado” dari Comate  keyen”.”
Aldi :”iya , aku juga dpat Bang , ini ada kalung keren banget dari Comate.”
 Mereka pun menceritakan semua kejadian di panggung tadi. Tiba” BB Iqbaal bunyi.
(Via Telefon)
Mama Tasya :”Baal , (berbicara dengan suara tersedu”)
Iqbaal :”iyaa tante kenapa?kok nangis? Tasya baik” aja kan Tan?”
Mama :”maaf Baal , (menangis)”
Iqbaal :”Tantee , ada apaa??bicara tan sama Iqbaal !!(panik)
Mama :”Tasyaa , udah gak bisa diselamatin lagi Baal (menangis)”
Iqbaal :”innalillahi wainnalillahiroji’unnn, (BB Iqbaal jatuh).. gak mungkinn , semuaa ini gak mungkinn..Tasyaaaa...(Iqbaal berlari sekencang mungkin , menuju ke Rumah Sakit)
 #SKIP
Iqbaal berlari secepat mungkin walau dalam suasana hujan deras , Iqbaal tak menghiraukan nya , hanyaa ia ingin bertemu dengan sahabat nya.
Iqbaa :”suster , pasien yang ada di ruang kamar 181 di mana sus?”
Suster :”sudah di bawa ke pemakaman dek barusan.”
Iqbaal :”(menangis dan merasa  bersalah)”
 #PERCEPAT
(pemakaman)
Iqbaal bertemu dengan Mama Tasya.
Iqbaal :”tantee , Tasya mana??”
Mama Tasya :”sudah di makamkan (menangis)”
Iqbaal :”Tasyaaaaaaa.......(meneteskan air mata,sambil mencoba menggali makam Tasya).. gak mungkin!! Gak mungkinn semuaaa inii ! YA ALLAH pasti gak mungkinn !! Tasyaa gak mungkin meninggal kan Tante ?? (panik)
Mama :”sudahh Baal , Tasya sudha tenang di sana(menangis)”
Iqbaal :”aku emang gak berguna!! Aku lebih mementingkan diriku dan konser ku sendiri , dari pada mentingin sahabat ku yang masih memperjuangkan nyawanya. (tetep mencoba menggali makam Tasya)”
Mama :”Iqbaal !! sudahh .. terima kasih selama ini kmau telah memberi semangat kepada Tasya. Relakan dia , mungkin dia sekarang sudah ada di Surga, jangan sesali apa yang sudah terjadi Iqbaal .”
Iqbaal :”tidakkk Tantee!! Tasya belum meninggal ? gak mungkinn !! gaakkk semuaa ini gak mungkinn (teriak)”
 #PERCEPAT
(kamar Iqbaal)
Bastian , Aldi , dan Kiki menemani Iqbaal selama Iqbaal masih bersedih. Ternyata begitu berarti Tasya bagi Iqbaal , sahabat sejak kecil nya itu yang selalu bersama. Perpisahan tidak bisa memisahkan mereka.
Bastian :”sudahh Baal , jangan kau sesali lagu semua yang udah terjadi.”
Aldi :”iyaa Baal ,jangan di fikirin lagi Tasya nya , malahan ntar dia gak tenang di sana?”
Kiki :”iyaa Baal , betul kata Aldi. Mungkin ALLAH mencoba mengetes kamu tuk menghadapi cobaan ini , mencoba tes apakah kamu dapat menghadapi semuaa ini dengan di ambil nya sahabat mu? Ya udah sana kamu istirahat dulu , biar besok fit lagi. Byee Baal , kita pulang dulu.”
 Aldi , Bastian , Kiki pulang. Iqbaal mencoba menenangkan dirinya.  Iqbaal tertidur.
(dalam mimpi Iqbaal)
Tasya :”Iqbaal .. ”
Iqbaal :”Tasyaaaa.. km masih hidup? Syukurlah ”
Tasya :”tidak Baal , maaf . Aku mau berterima kasih  pada mu Baal , selama ini sudah selalu support dan beri semangat aku dan selalu do’ain aku. Tanpa mu mungkin aku sudah putus asa Baal dan alhamdulillah kemaren konser kamu lancar kan?”
Iqbaal :”iya lancar Tasya, tapi tanpaa kmau nonton gak seruu..”
Tasya :” maaf Baal , kalau kemaren aku gak operasi , aku juga pasti datang. Tapi aku senang kamu tampil dengan baik. Baal , kamu tetap jadi Iqbaal yang dulu yah! Yang tegar,baik tidak sombong, sholeh. Dan yang pasti jangan sampai tinggalin IBADAH mu. Wassalamu’alaikum Baal.”(Tasya menghilang)”
Iqbaal  :”Tasyaaaaaa......... jangan tinggalin aku!!! Tasyaaaa..(terduduk lemas).”
 #SKIP
Iqbaal terbangun. Sekarang seluruh anak sekolahan berduka dengan di tinggal nya seorang teman mereka. Dalam keadaan duka , Iqbaal dan CJR memulai hidup baru yang sukses.
 Sahabat ternyata penting bagi kita , karena sahabat selalu ada dalam suka duka , selalu support kita , selalu terima kita apa adanya.
“Kenang lah SAHABAT selalu dalam hati mu , karena dialah hari-hari mu BAHAGIA”

  • WARNING !! Mohon maaf bila ada kesamaan nama ataupun tempat, cerpen ini hanya rekayasa

---------------------------------------------------------------------------------------------------
PROFIL PENULIS
Nama : Dwi Rachmawati

itulah artikel Cerpen Coboy Junior karya Dwi Rachmawati semoga bermanfaat

Cerpen Coboy Junior Terbaru Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pahlawan Bertopeng