Berita Populer, Kesehatan, Foto Artis, Naskah drama, Sinopsis, Resep kue, lagu terbaru, Fashion, Kata mutiara, Harga mobil dan Hp

Selasa, 09 Juli 2013

Ucapan Kata Kata Bulan Puasa Ramadhan 2015

Kata Kata Mutiara Ramadhan - kali ini saya akan share tentang Ucapan Kata Kata Bulan Puasa Ramadhan 2015, kata kata ramadhan ini bisa menjadi katakata ucapan buat ke temen, status facebook, sahabat dan lainnya .. baca juga : kata kata cinta - kata kata lucu



SMS Kata Kata Bulan Puasa Ramadhan  - Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1436H, semoga puasa kita diterima dibulan puasa ini, kali ini koleksi kata kata puasa khusus buat anda semua :) silahkan untuk membagikan nya melalui SMS ataupun status facebook, BBM ..

Kata Kata Mutiara Ramadhan

Gelap malamMU ku terjaga, karnaMU ku bergerak melangkah menuju mentariMU, kusambut pemberianMU (“Marhaba YA Ramadhan”), dangan harapan kudapat keridoanMU…….. (Anonim)

Fajar ramadhan segera menghampiri dunia, selembar sutra menghapus noda, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci. selamat menunaikan ibadah puasa 1434 H semoga amal kita diterima disisi Alllah SWT..Amiiin… (Anonim)
Ucapan Kata Kata Bulan Puasa Ramadhan 2013
Ucapan Kata Kata Ramadhan 2013

Jadikan ia penuh SIMPATI, Ahlan Wa Sahlan Marhaban Ya Ramadhan, bebaskan diri dari ROAMING dosa, raihlah HOKI, raihlah JEMPOL dari Ilanhi. (Anonim)

Mungkin hari-hari yang lewat telah menyisakan sebersit kenangan yang tak terlupan…..,ada salah, ada khilaf, ada dosa yang mengikuti perjalanan hari ? hari itu. Agar tak ada sesal, tak ada dendam, tak ada penyesalan… mari kita sama-sama sucikan hati, diri, dan jiwa kita. Marhaban Yaa Ramadhan..... (Anonim)

Marhaban yang ramadhan.. Bulan suci kembali tiba, saat tepat menyucikan diri dari segala dosa.. Tanpa basa basi mohon dimaafkan segala kesalahan. (Anonim)

Sebelum lidah keluh, sebelum hati kembali membeku, sebelum jempol kaku & sulit hanya untuk sekedar minta maaf lewat sms, sebelum semua operator sibuk… Mohon maaf atas semua khilaf yang ku lakuin. Selamat menyambut bulan puasa ramadhan 1436H (Anonim)

Buka hati dapat CINTA, buka fikiran dapat ILMU, buka mata…… cari rizki… dan buka handphone 1 pesan diterima, selamat menjalankan ibadah puasa, wish Allah give U the best lives. I pray… N mohon dimaafin segala kesalahan. (Anonim)

Anak melayu mengail ikan, perahu berlabuh ditengah lautan, sambil menunggu datangnya ramadhan jari ku susun mohon ampunan, selamat menyambut bulan suci ramadhan bagi semua umat muslim. (Anonim)

Sebelum HCl jadi basa, NaOH jadi asam, NaCl jadi manis n glukosa jadi asin, hati selalu tertengadah mengharap titrasi maaf dari buret hatimu. Marhaban Ya Ramadhan. (Anonim)

Pelanggan yang terhormat. Selamat menunaikan ibadah puasa 1436 H. Mohon maaf lahir dan batin. (Anonim)

Mengingat Kata yang Salah, Hati yang Berprasangka, janji yang terlupakan,Sikap & Sifat yang menyakitkan, di hari ini ijinkanlah ku juga mengucapkan mohon maaf LAHIR DAN BATHIN. (Anonim)

Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu. Silahkan kesah, kau bukan takdirku… mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku, dan Allah adalah kasihku… Maafkan segala kesalahan. (Anonim)

Marhaban yaa Ramadhan, pucuk selasih bertunas menjulang, dahannya patah tolong betulkan, puasa Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1436H (Anonim)

Selembut embun dipagi hari, tengadah tangan sepuluh jari, ucapkan salam setulus hati, selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan, mohon maaf lahir bathin (Anonim)

Ya Allah, muliakan & sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rizikinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. 'AHLAN WA SAHLAN YA RAMADHAN 1436 H" mohon maaf lahir dan batin. (Anonim)

Bila dalam kata perbuatan tergores salah & khilaf, dgn segala kerendahan hati terucap mhn maaf setulus2nya. Selamat menunaikan ibadah puasa 1436 H. (Anonim)

Tiada kata seindah zikir, tiada hari seindah fitri. Izinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan ang tak terjagaa, janji yang terabaikan, hati yang berprasangka, dan segala perbuatan yang menyakitimu. Di hari yang penuh maaf ini kuucapkan "Mrt Idul Fitri, maaf lahir dan bathin. (Anonim)

Semoga moment idul fitri kali ini mengantarkan kita semua ke pintu sukses dalam perjuangan di bulan suci yang penuh berkah ini dan semoga pula akan menular kebulan-bulan berikutnya, yang tercermin dalam hidup dan kehidupan kita. Insya Allah kita semua termasuk golongan orang-orang yang bahagia sejahtera selamat dunia wal akhirat, Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin. (Anonim)

Marhaban ya Ramadhan!
Marilah kita sambut bulan penuh berkah ini dengan hati dan
pikiran yang bersih.
Maaf jika ada kata dan perbuatan yang salah.
Semoga puasa kita di ridhai Allah SWT. Amin.

Bila dalam kata perbuatan tergores salah & khilaf, dgn segala kerendahan hati terucap mhn maaf setulus2nya. Selamat menunaikan ibadah puasa 1436 H

Marhaban yaa Ramadhan, pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah tolong betulkan, puasa Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Menunaikan Ibadah puasa

Selembut embun dipagi hari, tengadah tangan sepuluh jari, ucapkan salam setulus hati, selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan, mohon maaf lahir bathin

Kecubung pandan dari kalimantan. Cantik disanding dengan berlian. Berhubung Rabu sudah lebaran. Salah dan hilaf mohon dimaafkan. Taqoballah minna wa minkum, mohon maaf lahir dan bathin. (Anonim)

Itulah artikel Ucapan Kata Kata Bulan Puasa Ramadhan 2015 semoga bermanfaat jangan lupa share ke facebook dan twitter yah

Ucapan Kata Kata Bulan Puasa Ramadhan 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hujangede