Berita Populer, Kesehatan, Foto Artis, Naskah drama, Sinopsis, Resep kue, lagu terbaru, Fashion, Kata mutiara, Harga mobil dan Hp

Jumat, 15 Maret 2013

Inilah Mobil Jepang Yang Memakai Setir Joystick

Mobil Jepang ini Pakai Setir Joystick - Masa depan memang bukan sebuah omongan belaka. Kini, sudah ada mobil dari jepang yang dikendarai/disetir dengan hanya memakai joystick. Apakah ada yang seperti itu? Simak entri saya kali ini.


Ropits (Robot for Personal Transpot System) adalah mesinnya. "Katanya", alat inilah yang akan menjadi alat transportasi masa depan manusia. 

Ropits adalah mobil mini, seperti pada gambar diatas yang di kemudikan hanya untuk satu orang saja. Mobil ini memakai system GPS pada sistem kendalinya. Maksudnya adalah, penumpang hanya perlu menekan tempat pada peta dan ya, kendaraan mini ini langsung berlarian hingga pada tempat yang penumpang inginkan. 

Dan uniknya, pada setir manual, mobil ini tidak memakai system setir pada umumnya mobil lain, tetapi mobil kecil ini memakai alat joystick untuk mengendarainya. 

Mobil ini sudah ada di jepang, dan pada kota Tsukuba, mobil masa depan ini sudah di perkenalkan pada publik. 

Meskipun kecil, mobil ini tidak mudah jatuh jika melewati lubang. Ini dikarenakan mobil ini dilengkapi dengan sensor gyro yang berguna untuk menjaga keseimbangan si mini ini. 

Berikut penampakan dari mobil mini ini:




Berminat untuk membelinya? Semoga bermanfaat sobat. 

Sumber: kaskus.co.id

Inilah Mobil Jepang Yang Memakai Setir Joystick Rating: 4.5 Diposkan Oleh: DARK