Berita Populer, Kesehatan, Foto Artis, Naskah drama, Sinopsis, Resep kue, lagu terbaru, Fashion, Kata mutiara, Harga mobil dan Hp

Selasa, 17 Maret 2015

Bahan Alami Ini Bisa Memerahkan Bibir Yang Hitam

Cara dan Bahan Alami untuk memerahkan bibir - siapa sih yang tidak ingin memiliki bibir yang merah merona tanpa lipstik ? Yah, bibir yang merah memang terkadang menjadi dambaan setiap orang karena akan menambah daya tarik dari penampilan terlihat lebih segar dan ganteng , nah sebenarnya anda bisa mendapatkan bibir yang merah dengan cara alami memerahkan bibir dengan bahan alami yang akan kami sajikan dalam artikel ini. 

Tomat
Caranya : ambil tomat lalu oleskan daging buah tomat ke bibir secara rutin. ingat ya secara rutin agar hasil yang didapatkan lebih maksimal.
Kentang
Caranya ambil kentang lalu haluskan setelah itu tempel deh dibibir kamu dan tunggu beberapa menit.2. Kentang
Lidah Buaya
caranya ambil gel lidah buaya lalu oleskan di bibir Kamu yang hitam. ingat ya harus rutin biar khasiatnya terasa.
Campuran Mentimun Dan Jeruk Nipis
Caranya campur air jeruk nipis yang sudah diperas dengan daging mentimun kemudian oleskan secara merata di bibir yang hitam, lakukan secara rutin.
 Madu
caranya Oleskan madu pada bibir, jangan langsung dijilat madunya tapi tunggu beberapa menit dan lakukan hal ini secara rutin.
Pasta Gigi
caranya cukup oleskan bibir Kamu dengan pasta gigi atau odol, lalu diamkan beberapa menit setelah itu bersihkan. Memang sih awalnya agak panas, tapi cara ini juga bagus kok untuk memerahkan bibir yang hitam.
Nah sekian dulu yang bisa admin sajikan dalam artikel singkat cara dan bahan alami memerahkan bibir yang bisa anda gunakan ketika ada waktu senggang 

Bahan Alami Ini Bisa Memerahkan Bibir Yang Hitam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: yulita tiffany