Berita Populer, Kesehatan, Foto Artis, Naskah drama, Sinopsis, Resep kue, lagu terbaru, Fashion, Kata mutiara, Harga mobil dan Hp

Senin, 15 Desember 2014

10 Kata Kata Cinta Pilihan Terbaik

Kata Kata Cinta
Kata Kata Cinta
Kata Kata Cinta - kali ini saya terbaru lengkap akan share kata kata cinta pilihan dari sang admin, jika kalian sedang dalam demam cinta tapi bingung untuk mengungkapin nya atau bingung cara gombal ,, anda bisa liat kata kata pilihan terbaik disini, kata kata cinta ini anda bisa untuk share ke facebook, twitter, dan sms juga bisa ..artikel terkait kamiu : Pantun Cinta






Aku memiliki sepasang mata, tapi tdk dapat selalu melihatmu. Aku memiliki sepasang tangan, tapi tdk dapat selalu melindungimu. Tapi aku memiliki sebuah hati, yang selalu berdoa untukmu. (L Square)
Belahan jiwa kita adalah seseorang yang membuat hidup menjadi hidup. (Richard Bach)
Aku mencintaimu bukan karena status atau hal lain yang kau miliki, tapi karena kau mencintaiku apa adanya. (Roy Croft)
Jika kamu hidup 100 tahun, aku berharap aku hidup 100 tabun kurang 1 hari, sehingga aku tidak pernah hidup tanpa kamu. (Winnie The Pooh)
Kasihilah orang lain saat ia sedang tampak tidak layak mendapatkannya karena sesungguhnya itulah saat terbaik baginya untuk merasakan cinta (Swedish Proverb)
Lebih baik mencintai kemudian kehilangannya daripada tak pernah mencintai sama sekali (Saint Augustine)
Kebahagiaan tergantung pada apa yang dapat anda berikan, bukan pada apa yang dapat anda peroleh. (Mohandas Gandhi) 
Kebencian selalu membunuh, cinta tidak pernah mati, itulah yang membedakan antara keduanya. Apa yang diperoleh cinta, akan selalu abadi. Apa yang di peroleh benci, akan menjadi beban hidup karena ia akan melahirkan banyak kebencian baru. (Mohandas Gandhi)
Seseorang yang benar-benar tidak berdosa, mengorbankan diri demi kebaikan orang lain, termasuk musuh-musuhnya dan menjadi tawanan dunia. Itulah cinta sempurna. (Mohandas Gandhi) 
Cinta tumbuh begitu cepat, tampaknya. Namun, ternyata cinta adalah yang paling lambat dari semua pertumbuhan. Tidak satu pun pria atau wanita yang mengerti makna cinta yang sempurna sampai mereka telah menikah selama seperempat abad, bahkan seabad lamanya.

demikian artikel dari saya yaitu Kata Kata Cinta Terbaik semoga bermanfaat untuk semuanya yang baca artikel ini..

10 Kata Kata Cinta Pilihan Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hujangede