Berita Populer, Kesehatan, Foto Artis, Naskah drama, Sinopsis, Resep kue, lagu terbaru, Fashion, Kata mutiara, Harga mobil dan Hp

Minggu, 14 April 2013

Cara Mendapatkan Uang dari Blog

Tips Monetisasi Blog - Tips Mendapatkan uang Di Blog



Membuat blog itu gratis. Selama kita bisa memanfaatkannya dengan benar, sebenarnya blog bisa menghasilkan jutaan rupiah. Mendengar bahwa rumor bisa mendapatkan uang dari blog, dan bila melihat pengalaman saya, itu benar. Lalu, bagaimana ya cara mendapatkan uang dari blog ? Bagi reader saya, butuh di catet nih, mendapatkan uang dari blog sebenarnya gampang-gampang-susah, tapi butuh proses saja.
Langkah yang harus dilakukan dari awal adalah anda harus meng-optimasi blog anda. Bila dilihat secara teliti, sebuah blogger yang berhasil tentu bisa mendapatkan uang dari blog bukan karena begitu saja, tapi mereka melakukan proses yang tidak mudah dan tidak cepat. Proses pertama adalah anda harus memperbaik blog anda. Maka langkah-langkah mendapatkan uang dari blog adalah : 
  1. Memperbagus kekuatan SEO blog. Bisa anda pelajari di Pengertian SEO dan Jenisnya. Jika SEO blog sudah kuat, maka akan gampang sekali mendapatkan trafik tinggi, para pengiklan pasti ingin sekali berbisnis dengan anda. Secara tidak langsung, kita akan mendapatkan uang. Namun langkah ini tidaklah cepat, sangat butuh proses untuk mendapatkan kekuatan SEO di blog.
  2. Jika blog sudah memiliki tingkat SEO yang besar, maka harus di iringi dengan artikel-artikel yang "tidak biasa". Salah satunya adalah blog kamu harus punya artikel-artikel yang bagus, agar tidak di abaikan oleh Google. 
  3. Me-monetisasi sebuah blog ada banyak caranya. Salah satunya adalah dengan mendaftarkan diri ke PPC. Apa itu PPC ? Silahkan baca artikel saya yaitu Pengertian PPC. Jika sudah mengerti, saya punya beberapa PPC yang terkenal di Indonesia ataupun diluar, bisa kamu lihat di Daftar PPC Terbaik 2013.
  4. Jika sudah semuanya, tinggal tunggu hasilnya.
Nah, seperti yang saya katakan diatas, mendapatkan uang dari blog sebenarnya gampang-gampang-susah. Susahnya adalah kita harus butuh waktu saja. Jika lama-kelamaan sudah mengerti, pasti mudah saja meraup dollar di Dunia Maya. Sebenarnya ada cara lain untuk mendapatkan uang dari blog dengan cara memenangkan kontes SEO. Bagaimana caranya ? Silahkan baca artikel saya di Tips Memenangkan Kontes SEO Bagi Pemula.

Semoga bermanfaat sobat. Jangan menganggap hal ini sangatlah mudah, karena nantinya sobat akan merasakan bersaing di Blog. 

Cara Mendapatkan Uang dari Blog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: DARK