Berita Populer, Kesehatan, Foto Artis, Naskah drama, Sinopsis, Resep kue, lagu terbaru, Fashion, Kata mutiara, Harga mobil dan Hp

Minggu, 25 Januari 2015

Seputar dan Harga Mobil Toyota Avanza 2015 Terbaru

Exterior dan Interior Toyota Avanza

Toyota adalah salah satu industri otomotif Jepang yang sukses merilis mobil-mobil berkualitas dan menarik minat banyak orang. Hal ini terbukti dengan banyaknya produk Toyota yang mendominasi jalanan di beberapa kota di Indonesia. Salah satunya adalah Toyota Avanza. Toyota tahun ini akan mengadalkan
Avanza Veloz sebagai jagoannya. Mobil versi terbaru dari Toyota tersebut hadir di pasaran dengan tampilan exterior dan interior yang keren dan menawan. Exterior dan interior Toyota Avanza Veloz jika dilihat sekilas seperti tidak memiliki banyak perubahan yang disematkan. Akan tetapi, Toyota Avanza Veloz terbaru ini sebenarnya mengusung teknologi yang lebih tinggi dibanding dengan tipe-tipe standar. Toyota Avanza Veloz masih menawarkan fungsionalitas dan kenyamanan yang terbilang cukup baik. Harga Toyota Avanza Velos pun dibandrol dengan kisaran harga menggiurkan yakni antara 192,2 juta rupiah hingga 203,7 juta rupiah.
Exterior dan Interior Toyota Avanza

Exterior dan Interior Toyota Avanza

Toyota Avanza Veloz termasuk dalam mobil LMPV. Adapun istilah LMPV adalah singkatan dari Low Multi Purpose Vehicle. Mobil LMPV merupakan mobil yang mengusung konsep utama daya angkut untuk penumpang berjumlah lebih banyak. Mobil LMPV memiliki daya angkut seperti mobil van tetapi jelas lebih nyaman dan hadling menyerupai mobil sedan atau station wagon. Hadirnya Toyota Avanza Veloz dengan konsep LMPV tentu bukan tanpa alasan. Toyota menyadari bahwa masyarakat Indonesia senang berkumpul dan berpergian bersama keluarga. Dengan kisaran harga Toyota Avanza  Veloz dan daya angkut yang lebih banyak, mobil keluaran Toyota ini diramalkan akan menjadi primadona mobil di tanah air.

Mesin Toyota Avanza Veloz

Harga Mobil Toyota Avanza
Seputar dan Harga Mobil Toyota Avanza 2015 Terbaru
Toyota Avanza Veloz hadir dengan mengusung mesin empat silinder. Kapasitas mesin yakni 1,5 liter dengan transmisi manual 5 kecepatan atau matic 4 kecepatan. Transmisi matic pada Toyota Avanza Veloz ini memang terlihat uzur tetapi justru hal inilah yang menjadi kelebihannya. Toyota Avanza Veloz dengan teknologinya tersebut mampu menghemat penggunaan BBM harian Anda. Toyota Avanza Veloz pun akan membuktikan ketangguhannya untuk mengangkut 7 orang penumpang dewasa. Mobil Toyota Avanza Veloz pun menjadi mobil terhalus di kelasnya dengan harga Toyota Avanza Veloz yang sebanding dengan kenyamanan yang ditawarkan.

Seputar dan Harga Mobil Toyota Avanza 2015 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hujangede