Berita Populer, Kesehatan, Foto Artis, Naskah drama, Sinopsis, Resep kue, lagu terbaru, Fashion, Kata mutiara, Harga mobil dan Hp

Selasa, 11 November 2014

5 Kata Kata Cinta Romantis Pilihan Terbaik

Kata Kata Cinta Romantis - hallo guys, kali ini adalah 5 kata kata cinta pilihan terbaik versi story speaks, kali ini akan saya share kata kata cinta romantis pilihan terbaik, kata kata ini bisa anda share ataupun dikirim ke gebetan ataupun pacar, sebelumnya artikel terkait : Pantun Cinta



Kata Cinta - apa itu cinta? siapa sih yang gak tau cinta? pasti semuanya tau apa itu cinta bagi yang udah remaja, sekarang anak kecil pun udah tau itu cinta, hehe, kebetulan anda masuk ke postingan ini jadi anda bisa menyimak artikel Kata kata cinta romantis pilihan terbaik pastinya

Kata Kata Cinta Romantis Pilihan Terbaik

  • Cinta tidak menyatakan kepemilikan tetapi memberi kebebasan. (Rabindranath Tagore)
  • Belahan jiwa kita adalah seseorang yang membuat hidup menjadi hidup (Richard Bach)
  • Aku mencintaimu bukan karena status atau hal lain yang kau miliki, tapi karena kau mencintaiku apa adanya. (Roy Croft)
  • Hidup memerlukan pengorbananan. Pengorbanan memerlukan perjuangan. Perjuangan memerlukan ketabahan. Ketabahan memerlukan keyakinan. Keyakinan pula menentukan kejayaan. Kejayaan pula akan menentukan kebahagian. (Safruddin)
  • Aku memiliki sepasang mata, tapi tdk dapat selalu melihatmu. Aku memiliki sepasang tangan, tapi tdk dapat selalu melindungimu. Tapi aku memiliki sebuah hati, yang selalu berdoa untukmu. (L Square)
Kata Kata Cinta Romantis
Kata Kata Cinta Romantis

itulah artikel saya kali ini yatu kata kata cinta romantis semoga bermanfaat jangan lupa share ke facebook dan twitter yah 

5 Kata Kata Cinta Romantis Pilihan Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hujangede