Berita Populer, Kesehatan, Foto Artis, Naskah drama, Sinopsis, Resep kue, lagu terbaru, Fashion, Kata mutiara, Harga mobil dan Hp

Rabu, 10 Desember 2014

Tips Cara Menumbuhkan Jenggot Secara Alami

Cara Menumbuhkan Jenggot - kali ini Story share artikel kesehatan Cara Menumbuhkan Jenggot khusus buat yang mau membuat jenggot bagi yang tidak punya jenggot :) jangan lupa share artikel ini ke faceboook/twitter yah :)


Beberapa orang merasa belum seutuhnya menjadi pria dewasa atau kurang macho jika dagunya polos dan tidak ditumbuhi jenggot. Saat ini ada banyak produk penumbuh jenggot yang beredar luas di pasaran. Namun Bila anda termasuk orang yang ingin menumbuhkan jenggot secara cepat dan mudah menggunakan bahan-bahan alami silahkan simak tips dibawah ini.

Cara Menumbuhkan Jenggot Secara Alami

Lidah buaya(Aloe vera)

Cara Menumbuhkan Jenggot
Cara Menumbuhkan Jenggot
Tanaman serba guna ini diketahui mengandung semua jenis vitamin kecuali vitamin D, selain berfungsi sebagai obat radang kulit dan perawatan jerawat, lidah buaya dipercaya dapat menjadi tips alami penumbuh jenggot.

Caranya: 

  1. Ambil secukupnya pelepah lidah buaya yg masih segar , kupas lalu cuci bersih
  2. Gosokkan isi lidah buaya ke daerah sekitar dagu anda
  3. Tunggu sampai gel lidah buaya mengering sendiri di dagu anda
  4. Ulangi lagi keesokan harinya untuk hasil yang optimal


Telur udang

Cara Menumbuhkan Jenggot
Cara Menumbuhkan Jenggot Dengan Udang
Kandungan zat mineral seng pada telur udang memainkan peran penting dalam produksi sel-sel rambut dan sel-sel kulit. Hal ini juga membantu mempertahankan kelenjar minyak pada kulit yang menjaga rambut mengkilap. Selain itu—telur udang adalah sumber yang baik dari tembaga yang dapat membantu mencegah kerontokan rambut jenggot.

Caranya:

  1. Ambil beberapa telur udang yang menempel pada udang lalu gosokkan perlahan dan merata ke dagu anda
  2. Diamkan beberapa saat lalu cuci bersih untuk menghilangkan bau amis yang menempel
  3. Lakukan secara rutin selama 1-2 minggu.

Saat ini ada banyak sekali obat kimia untuk menumbuhkan jenggot yang beredar di pasaran, namun alangkah bijaknya jika kita menggunakan bahan-bahan alami untuk menumbuhkan jenggot. Selain aman bagi kesehatan bahan-bahan alami penumbuh jenggot juga mudah didapatkan dengan harga yang relatif lebih murah jika dibandingkan obat-obatan kimia.

itulah artikel saya kali ini yaitu Cara Menumbuhkan Jenggot Secara Alami semoga bermanfaat dan jangan lupa share ke facebook dan twitter yah :)


Tips Cara Menumbuhkan Jenggot Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hujangede